Heboh! Nikita Mirzani Merasa Dikucilkan? Curhat Pilu dan Sindir Pedas Sosok Ini!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya di media sosial terhadap beberapa orang yang tak disebutkan namanya. Ibu 3 anak tersebut merasa dikucilkan karena sebuah alasan yang ia sendiri tidak tahu mengapa.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Lewat unggahan di Instagram story yang sudah dihapus itu, Nikita Mirzani menyinggung kejadian tadi malam, yang mana diketahui ia baru saja menghadiri debat Calon Presiden (Capres) putaran terakhir. Nikita Mirzani hadir memakai baju biru muda yang merupakan warna ikonik dari pendukung tim nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

"Merasa dikucilkan entah apa sebabnya, seolah-olah mereka lah yang paling dipentingkan," tulis Nikita Mizani, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Senin 5 Februari 2024.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani juga membuat sindiran seolah orang yang dimaksud itu punya sifat yang mudah mencari perhatian dari orang lain. Dalam kondisi ini, Nikita Mirzani merasa orang-orang di sekitarnya sudah tidak sehat lagi, yang mana bisa memberikan dampak kurang baik untuknya.

"Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka. Lingkungan yang sudah tidak sehat," jelasnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tidak menyebutkan secara spesifik hal apa yang ia maksud dan siapa yang tengah ia sindir. Tetapi, Nikita Mirzani baru menyadari suasana yang tidak nyaman itu tadi malam, yang diduga saat hadir di acara debat Capres.

"Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam," katanya.

Nikita mengaku tak ingin mengumbar masalah ini ke media sosial, namun ia sudah terlanjur kesal dengan sikap orang-orang itu.

"Tadinya saya nggak mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali, nyesel saya," tutupnya.

Di unggahan Instagram story sebelumnya, Nikita Mirzani membagikan sejumlah momen saat ia hadir sebagai pendukung paslon 02 di acara debat capres. Di sana, ia bertemu dengan Grace Natalie.

"Aku ngelihatin terus pokoknya kamu di mana-mana. Mudah-mudahan lancar debatnya mam hari ini," ujar Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membagikan foto bersama Azizah Salsha dan Ridwan Kamil. Padahal, ada banyak artis lainnya yang datang di acara tersebut.

Netizen pun menduga-duga alasan mengapa Nikita Mirzani merasa kecewa hingga menyebut lingkungan di sekitarnya sudah tidak sehat lagi. Sejumlah netizen bahkan menyeret nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Nggak diajak foto-foto sama geng Aa Raffi kah?" komentar seorang netizen.

"Kayaknya karena nggak diajakin foto Gigi, Annisa, sama istri Om Ded," kata yang lain.

"Orang-orang takut dekat dia kayaknya," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya