Roasting Cawapres Gibran, Kiky Saputri Sebut APBN: Anak Presiden Belanja Negara

Aksi Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA Showbiz – Keinginan komika Kiky saputri untuk bisa me-roasting pasangan calon nomor urut 2 dalam Pilpres 2024, akhirnya terwujud juga. Kali ini, komedian wanita yang kerap disebut mirip pelawak Adul itu ditantang untuk me-roasting Cawapres yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Momen tersebut pun terjadi dalam rangkaian kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori di Jakarta, pada Minggu pagi 4 Februari 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti yang telah banyak diketahui, Kiky Saputri bahkan mengaku dirinya ngidam untuk roasting Cawapres yang juga suami dari Selvi Ananda, serta ayah dari Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah tersebut.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

“Kalo aku bilang ngidam roasting Mas Samsul, bakal terwujud nggak ya?” tulis Kiky Saputri pada akun media sosial X @kikysaputrii.

Aksi Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Dan ternyata, Gibran pun akhirnya menerima permintaan Kiky, dan kembali menantang Kiky dengan menanyakan kesanggupannya bila dilakukan besok.

“Besok bisa?” jawab Gibran Rakabuming pada cuitannya di @gibran_tweet. Dan momen itu pun benar-benar terwujud.

Ada banyak hal yang disentil oleh Kiky Saputri dalam kesempatan tersebut. Kiky pun membuka panggung roasting dengan gimmick ala Gibran ketika mencari jawaban dari Cawapres Mahfud MD di debat keempat sehingga suasana pun langsung pecah.

Kiky Saputri pun mengatakan dirinya cukup mengapresiasi langkah Gibran, sebagai sosok anak muda yang kini bisa berkesempatan menjadi Cawapres.

“Sejujurnya, saya sebenarnya support. Saya ikutan senang karena mas Gibran menurut saya merepresentasikan anak muda,” ungkap Kiky Saputri.

Aksi Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

“Berkat mas Gibran jadi cawapres, kita tuh senang oh ternyata ada anak muda yang bisa ikutan maju (Cawapres), kalau bapaknya Presiden,” tambahnya me-roasting Gibran.

Kemudian, Kiky mengatakan Gibran mencetak langkah yang bagus setelah berangkat dari kariernya menjadi Wali Kota Solo, Jawa Tengah.

“Nggak mudah loh anak muda jadi Wali Kota Solo, meskipun kerjanya nggak Solo-solo amat. Karena kan ada bantuan keluarga,” ujar Kiky.

“Saya baru tau APBN, Anak Presiden Belanja Negara,” lanjutnya.

Aksi Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Meski Kiky meroasting habis-habisan, namun suami dari Selvi Ananda ini terlihat santai dan tidak tersulut emosi.

“Nggak (emosi), itu kan tadi tujuannya hanya untuk hiburan saja. Intinya sekali lagi masukan, kritikan, evaluasi saya terima,” kata Gibran Rakabuming saat diwawancarai oleh awak media, pada Minggu 4 Februari 2024, seperti dikutip laman tvOnenews.com.

Sebelumnya, Kiky sempat mengomentari penampilan Gibran saat debat cawapres, khususnya saat Gibran dan Cak Imin saling sindir.

“Mungkin mas Gibran bermaksud membalas roastingan Cak Imin yang sejak awal sudah disebar,” katanya.

“Tapiiiiii… Karena belum pernah aku roasting, jadi tekniknya salah. Sama kayak waktu Cak Imin di debat cawapres pertama, nah pas abis diroasting langsung jago nih mantab,” tambahnya.

Sebelumnya, Kiky Saputri memang dikenal getol dalam me-roasting sejumlah pejabat publik, termasuk para capres dan cawapres.

Diantara capres dan cawapres yang pernah di roasting habis-habisan oleh Kiky Saputri, seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, hingga Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya