Bantah Tudingan Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Bakal Ambil Langkah Hukum?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Nama presenter Raffi Ahmad akhir-akhir ini ramai dibahas lantaran muncul isu terlibat dalam dugaan pencucian uang. Terkait kabar miring itu, Raffi muncul memberi klarifikasi dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari 2024.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Raffi merasa harus angkat bicara memberi klarifikasi karena ini sudah menyangkut kredibilitas. Suami dari Nagita Slavina itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam pencucian uang. Raffi mengungkap kabar miring tentang pencucian uang itu tidak benar. Scroll lebih lanjut ya.

"Lama-lama saya rasa ini klarifikasi karena menyangkut kredibilitas saya. Apalagi kemarin permasalahannya ini banyak banget klien iklan, klien perusahaan RANS ini yang menjadi merasa terganggu, makanya saya klarifikasi," kata Raffi Ahmad.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Yang diberitakan di luar sana tidak benar adanya. Saya kerja benar, emang halal. Kerja dari umur 13 tahun sampai sekarang jadi artis atau selebriti di depan layar. Jadi influencer dan juga saya punya perusahaan RANS Entertainment yang sudah 6 tahun berjalan," tambah Raffi.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam kesempatan itu, Raffi juga mengungkap dirinya tidak akan mengambil langkah hukum terkait isu miring tersebut. Raffi mengaku tidak akan melaporkan penyebar isu itu. Ayah dua anak tersebut hanya ingin memberi klarifikasi dan penjelasan. 

"Enggak lah (tidak akan ambil langkah hukum), aku bukan, aku dari dulu lapor-lapor begitu, ah enggak," kata Raffi. 

"Aku hanya ingin berklarifikasi dan ber-tabayun saja, sudah enggak ada. Gue gak mau lapor lapor, gue enggak pernah mau punya musuh, gue mau santai saja," tambahnya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Dalam kesempatan itu, Raffi juga mengungkap dirinya sudah bekerja kurang lebih selama 26 tahun. Hasil kerja kerasnya itu ada yang Raffi tabung. Raffi senang dipercaya oleh banyak stasiun televisi dan juga brand. Pria kelahiran Bandung itu menjelaskan rezeki yang ia dapat halal dan murni dari kerja keras. 

"Sudah hampir 25 tahun aku kerja dan Alhamdulillah ya meskipun karier saya seperti anak tangga tapi sampai detik ini dipercaya sama stasiun tv, berbagai macam brand dan saya menabung," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya