AHY Foto Bareng Anak, Netizen Salfok Dikira Annisa Pohan Semasa Muda

AHY dan Almira Tunggadewi Yudhoyono
Sumber :
  • IG @annisayudhoyono

VIVA Showbiz – Annisa Pohan merasa lega karena akhirnya sang suami Agus Harimurti Yudhoyono bisa bertemu dengan sang putri yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Mengingat pekerjaan sang suami yang sangat sibuk, waktu untuk keluarga jadi berkurang karena pria yang akrab disapa AHY itu harus berpindah-pindah tempat untuk kampanye.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Tak ma menyia-nyiakan momen, Annisa Pohan mengunggah foto terbaru AHY dengan putrinya yang kini sudah remaja. Wanita 42 tahun itu menuliskan keterangan bahwa bapak dan anak tersebut sudah terpisah untuk waktu yang cukup lama karena jam terbang AHY yang padat. Scroll lebih lanjut.

"Akhirnya ketemu juga ini bapak anak setelah beberapa minggu terpisah karena kesibukan bapaknya kampanye, akhirnya bestie roasting mommy bersatu," tulisnya di Instagram, dikutip Senin 5 Februari 2024.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Di waktu yang sangat berharga ini, AHY dan anaknya bisa saling melepaskan rindu karena beberapa minggu tidak bertemu.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Bisa kangen-kangenan, usil-usilan, sayang-sayangan, peluk-pelukan ya nak," tambahnya.

Sebagai ibu rumah tangga, tentunya Annisa Pohan sangat bahagia melihat anak dan suaminya bisa berkumpul lagi di rumah setelah berbagai kesibukan dan kegiatan masing-masing.

Baginya, hal terbaik dalam kehidupan ini adalah waktu untuk keluarganya. Annisa Pohan juga memberikan ucapan selamat berlibur untuk para netizen yang sedang merasakan kebahagiaan seperti dirinya.

Aira bersama Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Photo :
  • Instagram

"Surga dunia adalah kumpul keluarga , selamat berhari minggu. Selamat berkumpul dengan keluarga," tutupnya.

Melihat foto yang diunggah Annisa tersebut, rupanya netizen gagal fokus dengan wajah Almira yang sangat mirip dengan ibunya. Semakin bertambah dewasa Almira dinilai sangat mirip dengan Annisa Pohan hingga netizen mengira itu adalah Annisa semasa muda.

"Kirain Annisa loh, makin mirip mamanya," komentar seorang netizen.

"Kirain tadi foto mbak Anisa sama pak AHY zaman muda," kata yang lain.

"Cantik Aira, matanya mirip mama selebihnya papa," timpal lainnya.

Sebagai informasi, Almira Tunggadewi Yudhoyono adalah anak semata wayang dari pernikahan AHY dan Annisa Pohan. Almira lahir pada 2008 dan kini udah beranjak remaja.

Di media sosialnya, tak jarang Almira membagikan momen bersama keluarga termasuk sang ibunda. Bagaikan pinang dibelah dua, banyak orang yang melihat kemiripan di wajah Almira dan Annisa Pohan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya