Berada di Pedalaman, Bella Shofie Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ibunya

Bella Shofie dan ibunda
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Duka mendalam masih menyelimuti hati penyanyi Bella Shofie setelah kepergian ibunda tercinta, Ibu Hj. Agustini, pada Sabtu, 3 Februari 2024 lalu. Agustini meninggal dunia karena kelelahan setelah menjalani sejumlah aktivitas.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Pemakaman Agustini dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu, 4 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah pemakaman, ayah Bella Shofie, Hamzah Nasution, memberikan keterangan, putrinya tidak dapat bertemu dengan sang ibu karena sedang berada di desa pedalaman Kota Ambon. Dengan keterbatasan transportasi, Hamzah Nasution mengizinkan Bella untuk tidak memaksakan pulang.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Saya bilang nggak usah (pulang) karena hari ini tidak ada pesawat. Jadi nggak usah memaksakan diri, insya Allah dia (Bella) pulang hari Selasa," ujar Hamzah Nasution.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Bella Shofie melakukan video call dengan ayahnya setelah pemakaman, di mana dia menceritakan terakhir kali berkomunikasi dengan ibunya adalah malam sebelum Agustini meninggal dunia. Saat itu, Bella mendapatkan sinyal dan berbincang singkat dengan ibunya, yang sempat mendoakan anak dan menantunya.

"Tadi malam, sinyal ada dua jam, bilang 'hati-hati ya di sana', terus doain menantunya," kata Bella Shofie.

Bella Shofie

Photo :
  • ist

Penyanyi berusia 32 tahun tersebut juga mengungkapkan niatnya untuk memberikan hadiah ulang tahun berupa kubah masjid kepada ibunya, yang belum sempat terealisasi karena sang ibunda dipanggil oleh Yang Maha Kuasa lebih dahulu.

Sebelumnya, Bella Shofie membagikan kabar duka ini melalui unggahan Instagram, memohon doa agar almarhumah ibunya mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta Ibu Hj. Agustini ibunda dari Bella Shofie Rigan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Meninggal dunia pukul 22.30," tulis Bella Shofie dalam caption unggahannya.

"Mohon doanya semoga almarhum Ibunda tercinta mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya, Husnul Khotimah. Al-Fatihah untuk Mama," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya