Baru Nikah 7 Bulan, Denny Caknan dan Bella Bonita Dikaruniai Anak Pertama

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita. Pagi ini, Bella Bonita telah melahirkan anak pertamanya. Kini, pasangan yang menikah pada Juli 2023 itu resmi menjadi ayah dan ibu.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Denny Caknan membagikan foto-foto proses melahirkan di akun Instagramnya. Terlihat bagaimana Bella Bonita sewaktu menjalani proses lahiran. Penyanyi dangdut itu juga nampak menemani sang istri di rumah sakit dan mendampinginya saat melahirkan. Scroll lebih lanjut ya.

Denny Caknan mengatakan bahwa sang buah hati lahir lebih cepat dari pada waktu yan semestinya. Mengingat ia dan Bella Bonita baru menikah pada Juli 2023, maka terhitung baru sekitar 7 bulan mereka membina rumah tangga. Maka dari itu, sang anak terlahir ke dunia beberapa bulan lebih cepat daripada usia kehamilan yang semestinya.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Saking cepatnya Bella Bonita melahirkan, Denny Caknan sampai belum sempat mempersiapkan nama untuknya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang, Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu," kata Denny Caknan di Instagram, Senin 5 Februari 2024.

"Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek.Selama adek sehat, bapak Bahagia," tambah Deny Caknan.

Denny Caknan pertama kali mengumumkan kabar bahagia ini di media sosial sembari mengunggah proses kelahiran sang istri. Nampak Bella Bonita yang sedang berada di ranjang operasi sambil didampingi oleh sang suami.

"Adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama.. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat," tulis Denny Caknan.

"Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema," sambungnya.

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Sayangnya, sang buah hati masih harus dirawat secara intensif dan berada di inkubator karena lahir lebih cepat dari waktu yang semestinya.

Melihat kondisi anaknya yang masih disambungi dengan beberapa selang untuk alat bantu, tetapi Denny Caknan yakin putrinya akan segera pulih dan bisa melanjutkan hidup.

"Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya.Bismillah," ujar Denny Caknan.

Denny Caknan sampai saat ini masih belum menentukan siapa nama lengkap yang pas untuk anak pertamanya. Denny Caknan masih fokus pada perawatan istri dan anaknya tersebut.

Pelantun lagu Cundamani itu meminta doa pada para netizen supaya sang anak bisa segera sehat dan pulang ke rumah.

"Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat.NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya