Lahir Prematur, Sedihnya Bella Bonita Minta Maaf ke Anak

Bella Bonita dan Denny Caknan.
Sumber :
  • Instagram @denny_caknan.

VIVA Showbiz – Bella Bonita melahirkan anak pertamanya lebih cepat dari jadwal yang ditentukan atau dalam istilah medisnya disebut sebagai prematur. Bella Bonita melahirkan anaknya di usia kandungan 8 bulan. Kini, anak pertama Bella Bonita dan Denny Caknan itu harus menjalani perawatan intensif.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Dalam unggahan Instagram Story, Bella Bonita meminta maaf kepada anaknya lantaran harus lahir sebelum waktunya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Maafin mama ya sayang, belum waktunya,” kata dia dengan unggahan foto bercak air ketubannya di lantai, dikutip Senin 5 Februari 2024. 

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Lebih lanjut, dalam unggahannya, Bella Bonita juga mengungkap bahwa saat melahirkan anak pertamanya itu dia tidak merasakan adanya kontraksi. Melainkan hanya air ketubannya yang tiba-tiba keluar pada pukul 02.00 WIB.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Dan gak ada pembukaan sama sekali. Tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah. Mama gak ngerasa kalau adek kecapean,” tulis Bella Bonita.

Istri Denny Caknan ini juga sempat mengunggah foto bayinya yang dirawat di ruang perawatan khusus dengan sejumlah alat yang terpasang di tubuh bayi mungilnya itu. Bella Bonita juga memohon agar bayinya itu bisa kuat dan bertahan. Sebab, dia ingin sekali menggendong sang anak.

“Adek sayang kuat. Mama pengen gendong peluk adek. Belum kesampaian ya Allah, paringi sehat,” doa Bella.

Dalam unggahan selanjutnya, Bella Bonita juga mengungkap bayinya itu hanya bisa mendapatkan ASI dengan bantuan alat pipet. Dia berharap, bisa memberikan ASI langsung secepatnya.

“Minum asinya sementara gini dulu ya dek. Ya Allah pengen gendong kasih asi adek langsung,” tulis dia.

Sebelumnya, Denny Caknan mengumumkan kelahiran putri pertamanya di akun Instagram pribadinya. Denny memberikan nama putri pertamanya dengan nama Cundamani. Dalam unggahan itu, Denny Caknan juga berdoa agar anak pertamanya itu bisa kuat dan sehat, meski lahir secara prematur.

“CUNDAMANI adek, cah ayu, kesayangan bapak mama. Dek bapak yakin kamu kuat, bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini anakku lahir dengan segala kesempuranannya tangisnya menggema,” tulis Denny Caknan.

Lahir secara prematur, anak pertama Denny Caknan dan Bella Bonita ini harus dirawat di ruangan khusus untuk mendapatkan perawatan intensif. 

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah,” tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya