Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

New Grup The Black Label
Sumber :
  • Twitter

KOREA SELATAN –  Baru-baru ini, beredar foto sekumpulan trainee yang disebut akan debut di bawah naungan, The Black Label. The Black Label sendiri merupakan anak perusahaan YG Entertainment yang didirikan oleh produser terkenal, Teddy Park.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Foto sekumpulan trainee yang terekspos di media sosial tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi dengan visual mereka yang terbilang cantik dan swag.

New Grup The Black Label

Photo :
  • Twitter
Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Tak hanya itu, netizen menyebut jika trainee tersebut akan menjadi penerus salah satu girl grup yang telah berhasil di undang pada jamuan makan malam oleh Pangeran Charles di Istana Kerajaan Inggris sebagai tamu istimewa, Blackpink. Hal itu dikarenakan perpaduan gaya dan aura mereka yang sangat kuat dan indah.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Dari foto yang sudah beredar, terdapat salah satu visual yang menarik perhatian, ia adalah Ella Gross. Ella merupakan model sekaligus aktris cilik yang sudah cukup terkenal di kalangan penggemar K-Pop, hal itu terjadi karena adanya kemiripan antara Ella dengan Jennie Blackpink. 

Keduanya pun sudah saling mengenal dan terbilang sangat akrab, hingga Jennie saat itu membagikan fotonya bersama Ella di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya Ella Gross saja yang mencuri perhatian, salah satu dari mereka yang bernama Moon Annie pun di ramai diperbincangkan oleh netizen, ia disebut sebut merupakan cucu dari pemilik Samsung. Hal itu sontak membuat banyak netizen terkejut.

Netizen pun berkomentar dan menilai bahwa formasi yang dipasang Teddy ke dalam girl group-nya sangat bagus dan kuat. Dilansir dari salah satu akun X @starfess, banyak netizen yang memberikan tanggapan terkait tersebarnya foto sekumpulan trainee tersebut.

The Black Label

Photo :
  • Twitter

“Lagunya udah pasti keren inimah soalnya diproduserin langsung sm teddy,”

“Ini sih gue yakin bisa sukses besar karena dipegang Teddy langsung dan promosi nya bakal jor joran,”

“Vibesnya udh keliatan baddie swag cool bgt anw itu beneran baileysok (?) klo akhirnya dia debut keknya bakal jadi fav aing sih. nih girlgroup bakal pecah gilak can't wait for their debut yawsss,”

“Gila vibes nya aja udah kece bgt ini, cepet debut ya adik adik,”

“Walah masih trainee aja auranya udh begini yasssss”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya