Cuaca Korea Lagi Dingin, Jihyo TWICE Konser di Jakarta: Di Sini Luar Biasa Panasnya Ya

Jihyo saat konser TWOCE di Jakarta 2023
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

JAKARTA – TWICE kembali menggelar konser mereka untuk yang kedua kalinya di Jakarta. Bertajuk TWICE  5TH WORLD TOUR READY TO BE IN JAKARTA, konser tersebut digelar pada Sabtu malam, 23 Desember 2023.

Sesama Kelompok WNI di Korsel Berkelahi, Satu Orang Tewas

Kembali ke Jakarta untuk yang kedua kalinya, Jihyo mengaku merasa sangat ‘terbakar’ suasananya dengan semangat ONCE yang hadir. Selama pertunjukan ONCE ikut bernyanyi dengan penuh semangat. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

“Akhirnya kami kembali ke Jakarta adakan konser di sini. Semuanya tunggu kami ga sih? Bagaimana sampai saat ini? Sebenarnya saat ini Korea cuacanya sangat dingin. Tapi suasana di sini luar biasa panasnya ya,” kata Jihyo.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Bahkan diakui Jihyo, dirinya berkeringat dan tertangkap kamera selalu mengusap keringatnya saking bersemangat selama tampil. 

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

“Coba liat saya sampai keringetan ini semua hasil dari semangat kalian. Sudah lama tidak lama ke Jakarta, ONCE begitu semangat,” kata dia lebih lanjut.

Di sisi lain, Daeyeon mengungkap makna di balik tema konser mereka yang dianggap spesial bagi para member TWICE. Tema Ready To Be ini diambil dari cinta yang diberikan ONCE kepada TWICE. Melalui konser ini, mereka ingin memberikan pengalaman konser yang menarik bagi penggemar. 

“Jadi titlenya Ready to Be. Jadi title mengandung arti bisa jadi diriku sendiri. Jadi, ada mengandung karena ONCE menyanyi dan mencintai apa adanya. Makanya kita juga mau menampilkan apa adanya,” ungkapnya.

Semakin malam penampilan ke-8 member semakin meriah. Ribuan penggemar yang datang ikut bersorak satu sama lain memanggil nama para member. Di sisi lain, dalam kesempatan yang sama Jihyo meminta jika ada penggemar yang merasa tidak enak badan bisa segera menemui tim medis sesegera mungkin.

“Kalau ngerasa enggak enak badan kasih tau staf terdekat ya,” kata dia.

Konser TWICE 2023 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

TWICE sendiri menjadi girl group pertama asal Korea Selatan yang menggelar konser di JIS. JIS diketahui menjadi stadion terbesar di Indonesia saat ini, yang mampu menampung 82 ribu penonton secara keseluruhan.

Jakarta menjadi kota kedua terakhir rangkaian tour TWICE  5TH WORLD TOUR READY TO BE di tahun 2023 ini. Setelah Jakarta, Fukuoka, Jepang, akan menjadi kota terakhir rangkaian tour TWICE di tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya