TWICE Sapa Penggemar saat Konser di Jakarta: Jujurly Aku Sangat Kangen Kalian

Konser TWICE 2023 di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta  – Girl Group asal Korea Selatan, TWICE telah sukses menggelar konser mereka yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA pada Sabtu malam, 23 Desember 2023 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Setelah 5 tahun, TWICE yang dinaungi JYP Entertainment tersebut akhirnya kembali datang dengan menggelar konser kedua mereka di Jakarta. Konser TWICE digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Mereka menjadi girl group K-Pop pertama yang menggelar konser di JIS. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Konser TWICE 2023 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kembali setelah 5 tahun, TWICE menyapa ONCE (sebutan penggemar TWICE) dalam konser. Sambil mengenalkan diri masing-masing di atas panggung, para anggota juga menyapa penonton. 

“Kami akhirnya datang lagi ke Jakarta, bagaimana kabarnya?” sapa salah satu member, Jeongyeon dalam gelaran konser TWICE di JIS pada Sabtu malam, 23 Desember 2023. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

“Mari kita bersenang-senang yang rajin ya,” sambungnya. 

Konser TWICE 2023 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Dilanjut dengan Dahyun yang mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan ONCE di Tanah Air sambil menggunakan bahasa Indonesia dengan cukup fasih. 

“Jujurly aku sangat kangen kalian, aku cinta kalian, thank you,” kata Dahyun. 

Sang leader, Jihyo, juga menyapa para penggemar setelah ia dan grupnya akhirnya kembali lagi ke Jakarta untuk mengadakan konser. Pasalnya, konser tersebut selama ini sudah dinanti-nanti oleh para ONCE.  

“Akhirnya kami kembali ke Jakarta dan mengadakan konser di sini, semuanya nunggu kami kan?”

Lebih lanjut, Dahyun menjelaskan makna dari tema tur konser ‘READY TO BE’ di tahun 2023 ini. Rupanya, maksud dari tema tersebut adalah bahwa mereka ingin menunjukkan rasa cinta mereka kepada ONCE dengan apa adanya. 

“Jadi judul (tur) kali ini adalah ‘READY TO BE’, judul ini mengandung arti aku bisa menjadi diriku sendiri. Maksudnya, karena ONCE semuanya menyayangi dan mencintai TWICE apa adanya, oleh karena itu kami akan memperlihatkan apa adanya juga,” ungkap Dahyun. 

Sebelumnya TWICE pernah menyambangi Indonesia 5 tahun lalu tepatnya pada 25 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang. Kembali lagi ke Jakarta pada tahun 2023 ini, TWICE sukses menggelar konsernya di JIS dengan dipromotori oleh Mecima Pro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya