5 Momen Seru Konser TWICE di Jakarta! Momo Pole Dance, Chaeyoung Minta Maaf Salah Lirik

Konser TWICE 2023 di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

JAKARTA –  TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA berhasil menutup tahun 2023 sebagai penutupan konser musik K-Pop terepik. Digelar di Jakarta International Stadium Jakarta, girl group yang digawangi oleh Jihyo dan kawan-kawan ini membuka konser dengan lagu Me Free dan I Can’t Stop Me.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Penampilan mereka semakin semarak dengan konsep yang berbeda yakni dengan iringan live band yang khusus dibawa untuk konser di Jakarta. Selain itu, ke-9 member TWICE juga mempersiapkan penampilan solo mereka.

Kemeriahan konser Sabtu malam 23 Desember 2023 juga berhasil membuat kerinduan member TWICE terobati setelah lima tahun lalu mereka menggelar konser perdananya di Jakarta. Berikut ini rangkuman keseruan sepanjang konser TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

1. Momo pole dance di tengah panggung
Untuk solo stage main dancer TWICE ini membawakan cover milik Beyonce. Awalnya Momo terlihat menggunakan pakaian baseball oversize berwarna biru. Setelah beberapa saat membawakan lagu Move dia kemudian membuka baju tersebut dan beranjak ke tengah panggung untuk melakukan pole dance.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

“Kalau saya coba pole dance bawakan lagu Beyonce judulnya Move gimana?” tanya Momo.

2. Gemasnya Dahyun fasih berbahasa Indonesia
Dahyun cukup fasih mengungkapkan sejumlah kalimat dalam bahasa Indonesia. Bahkan Rapper TWICE ini sering sekali melemparkan heart ke arah ONCE usai berbicara dalam bahasa Indonesia.

“Emang boleh sekompak itu?” kata dia saat melihat ONCE yang kompak ikut bernyanyi dan melontarkan fanchant sepanjang konser.

“Aku sayang kalian. Aku cinta kalian,” kata dia saat memperkenalkan diri ke ONCE.

“Mantul mantul. Lagi, lagi, lagi,” ucap Dahyun lagi saat mendengar ONCE mengikuti lagu yang dibawakan TWICE.

Dahyun di konser TWICE Jakarta 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

3. Chaeyoung minta maaf
Usai solo stage Chaeyoung sempat meminta maaf kepada ONCE lantaran saat membawakan lagu My Guitar yang merupakan lagu miliknya sendiri, dia sempat salah lirik. 

“Kalau solo performance my guitar ini lagu buatan saya. Tapi tau enggak sih ada satu bagian lirik saya salah. Saya ngerasa enggak sama kalian, sorry,” kata dia.

Mendengar itu, seluruh ONCE yang hadir di JIS langsung bersorak “Gwenchana Gwenchana Gwenchana” (tidak masalah dalam bahasa Korea).

“Gapapa? Lirik aslinya juga ada, sorry juga. Sorry banget fans Jakarta ini solo performance pertama saya tapi ada kesalahan, tapi saya menyanyikannya dengan sungguh-sungguh tadi,” kata dia.

4. Member TWICE puji keseruan ONCE Jakarta
Sepanjang 2,5 jam konser yang berlangsung di JIS, ONCE Jakarta berhasil membuat TWICE kagum. Bahkan Nayeon di awal performance TWICE sempat melepas earpiece-nya untuk mendengar gemuruh suara ONCE yang hadir.

“Wah wah wah,” kata dia kagum.

Konser TWICE 2023 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Tak hanya itu, saat solo stage Dahyun yang mengcover Try milik Colbie Caillat menggunakan piano, dengan sengaja memulai agak sedikit terlambat. Hal itu karena dia ingin mendengar namanya dipanggil secara kompak oleh ONCE.

“Bagaimana menurut kalian (solo stage member). Lagu saya adalah Try, dan juga saya memakai dress warna pink. Semua teriak ‘Dahyun Dahyun’ dan saya pengen denger itu, jadi saya mulainya agak terlambat (main piano) terima kasih,” kata dia. 

Tak hanya itu saja, Jeongyeon juga kagum dengan semangat ONCE sepanjang acara.

“Saya cover I Cant Stop the Feeling, bagaimana semua seru enggak tadi? Waaah memang Jakarta ONCE luar biasa,” ujar dia. 

5. Sana Twerking
Dalam solo stage-nya, Sana membawakan cover lagu milik Dua Lipa berjudul New Rules. Diiringi dancer, member asal Jepang ini juga sempat terlihat twerking dan disambut histeris penggemar.

“Kalau saya tampilkan New Rules dari Dua Lipa gimana penampilan saya tadi? Saya ke Jakarta demi mendengarkan teriakan kalian. Sebetulnya beberapa bulan lalu datang untuk acara kosmetik, ONCE ada yang nonton kemarin?” ucapnya.

“Pada saat itu saya senang itu karena ketemu ONCE. Habis pertemuan itu saya tidak sabar ketemu ONCE di tempat konser ini. Saya senang sekali, saya mendengarkan teriakan yang luar biasa dari fans,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya