Intip Kemeriahan Acara Spekta Indraloka! Ada Raffi Ahmad, Nagita, Hingga Lesti Kejora

Sederet artis meriahkan Spekta Indraloka.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala menyelenggarakan gathering akbar dengan melibatkan para mitra bisnis, yang bertajuk Spekta Indraloka. Tajuk ini memiliki pesan akan acara yang spektakuler dengan mengusung kebanggaan berbusana khas Indonesia, terutama batik, yang menjadi simbol pemersatu bangsa.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Tak hanya itu, Spekta Indraloka juga dimaknai sebagai dimensi kebahagiaan tertinggi yang dirasakan oleh perempuan setelah menempuh banyak tantangan dan rintangan dalam perjalanan hidupnya. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Shandy Purnamasari menjelaskan, gathering akbar ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi MS GLOW yang ke-7, dengan melibatkan para mitra bisnis dan public figure yang menjadi brand ambassador. 

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Tema anniversary kami tahun ini, Spekta Indraloka, sesuai dengan visi MS GLOW yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri," ujar Shandy yang merupakan founder brand kecantikan tersebut, dalam keterangannya, dikutip Minggu 24 Desember 2023. 

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Shandy lebih lanjut bercerita, angka tujuh sendiri secara filosofis melambangkan kesempurnaan dan energi positif. 

"Angka tujuh bagi kami bukan sekadar perubahan usia, namun pembuktian bahwa dalam tujuh tahun ini kami telah menguasai tujuh persen pasar industri kecantikan. Di tahun ke-7, tentu kami ingin lebih semangat untuk bertumbuh dan memberikan value yang lebih dari sekadar mempercantik diri secara fisik, namun juga memberikan kekuatan dari dalam jiwa," ungkapnya. 

Hal senada diungkapkan Maharani Kemala. Dia mengatakan, acara ini sudah ditunggu-tunggu, sebab di sinilah keluarga besarnya bisa berkumpul dan bersilaturahmi. 

"Mencapai usia tujuh tahun bukanlah hal mudah bagi MS GLOW, apalagi di tengah semakin derasnya arus kompetisi dalam industri kecantikan di Indonesia. Kami sangat bersyukur memiliki mitra-mitra bisnis yang loyal dan berkomitmen tinggi. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan pada mereka yang berperan penting menjadi ujung tombak bisnis dan menjadikan MS GLOW bisa tumbuh dan berkembang," imbuh Maharani Kemala. 

Selain gathering akbar, juga ditampilkan berbagai hiburan dengan tema budaya Indonesia. Beberapa public figure yang hadir antara lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Melanie Ricardo, Reza Artamevia, Lesti Kejora, Aaliyah Massaid, Marshell, Aan Story, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya