TWICE Tampil Berbeda saat Konser ‘READY TO BE’ di Jakarta

TWICE konser di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

Jakarta – Girl group populer asal Korea Selatan, TWICE, kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dengan konser megah bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 23 Desember 2023. Konser ini sukses memukau penonton dengan penampilan mengagumkan dan penuh kehangatan.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Pembukaan konser dimulai pukul 19.00 WIB dengan kehadiran sembilan anggota TWICE yang memulai penampilan mereka dengan lagu Set Me Free dan I Can't Stop Me. Mereka juga tampil berbeda dalam konser ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Konser TWICE 2023 di Jakarta

Photo :
  • Instagram @twicetagram
Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Konser kali ini menjadi istimewa karena TWICE tampil berbeda dengan iringan band secara live. Dengan sentuhan band, memberikan nuansa yang lebih hidup dan spesial pada penampilan mereka. 

Dahyun, salah satu anggota TWICE, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada band, menyebut bahwa pengalaman baru ini membuat lagu-lagu mereka semakin mengesankan.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

TWICE konser di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Baru kali ini kita coba hal baru yaitu adalah band kami. Lagunya tambah bagus kan ya. Terima kasih untuk band kami," kata Dahyun memperkenalkan band mereka. 

"Bagaimana menurut kalian? Kami ingin menampilkan yang bervariasi untuk kalian. Terima kasih semuanya," sambungnya.

Selama dua setengah jam konser berlangsung, TWICE tak hanya menghibur ONCE, sebutan penggemarnya, tetapi juga menunjukkan apresiasi mereka terhadap proyek penggemar yang telah membuat video animasi tentang perjalanan TWICE dan bagaimana mereka mendapatkan dukungan dari penggemar di Tanah Air.

"Saya melihat (video) di layarnya tadi, terima kasih banyak. Aku cinta kalian," ucap Dahyun.

Momen puncak konser adalah saat TWICE menyanyikan lagu penutup, Doughnut dan Perfect World. Meskipun berat hati untuk berpisah dengan penggemar, TWICE menyampaikan terima kasih dan pesan manis kepada ONCE Indonesia.

"Bagaimana semuanya? Seru tidak? Terima kasih sudah bertemu, akhirnya kita bersenang-senang. Bokeh kami datang lagi?" kata Nayeon berterima kasih. 

"Terima kasih banyak sudah datang hari ini walau cuacanya panas, semoga kita bertemu lagi. Sehat-sehat ya Once," tutup Jihyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya