Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690.

LOS ANGELES – Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana yang mewakili Indonesia hadir di ajang yang diselenggarakan di Crypto.com Arena, Los Angeles Amerika Serikat itu.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Ya, Raisa menjadi perwakilan satu-satunya asal Indonesia yang tampil dalam ajang bergengsi tersebut, yang digelar pada Minggu malam, 4 Februari 2024 waktu setempat. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

“It’s happening,” tulis Raisa di Instagram Story, dengan menyelipkan foto acara Grammy Awards di lokasi tersebut, dikutip Senin 5 Februari 2024. 

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Sementara untuk penampilannya dalam ajang tersebut, istri dari Hamish Daud itu nampak tampil memukau mengenakan gaun merah maroon rancangan Digo, desainer asal Bali. 

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Dalam unggahan akun Instagramnya, Raisa nampak memakai gaun one shoulder dilengkapi dengan detail bunga dari ujung pinggang kiri ke perut. Yaya, sapaan akrabnya, juga memilih menggunakan tas kecil mini berwarna cokelat dengan ring bulat besar sebagai pegangannya.

Dia menyempurnakan penampilannya malam itu dengan memadukan anting emas berbentuk bunga dari Tulola Design. Untuk riasan, pelantun Serba Salah ini memilih riasan glamour dari makeup artis kenamaan Archangela Chelsea. 

Raisa juga nampak menikmati acara Grammy bersama dengan rapper asal Jepang, Awich. Keduanya begitu menikmati acara tersebut, terlihat Raisa beberapa kali menganggukkan kepalanya saat musik diputar.

Ibu satu anak itu mengabadikan sejumlah momen menarik lainnya dalam acara Grammy ke-65, salah satunya saat Beyonce tampil sebagai pembaca nominasi. 

"@MANDEROS!! its mimiiiii," tulis Raisa. 

Tak hanya itu saja, Raisa juga mengungkap kekagumannya terhadap penampilan SZA saat membawakan lagu Kill My Ex dalam ajang Grammy Awards Minggu malam.

"The most nominated person tonight SZA," tulis dia dengan menambahkan emoji love.

Selain itu, Raisa juga ikut bersorak ketika Taylor Swift kembali menerima Grammy 2024 yang ke-13 kalinya. Kali ini, Taylor menerima penghargaan untuk katagori Album Vokal Pop Terbaik untuk lagu Midnight.

"Taylor Swift  in the flesh!" tulis istri Hamish Daud itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya