Natasha Rizky Reuni Bareng Rafael dan Bisma SMASH, Ada Kejutan Apa?

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

JAKARTA – Natasha Rizky beberapa waktu yang lalu menarik perhatian warganet lantaran unggahan di Instagram Story pribadinya. Ibu tiga anak itu mengunggah foto yang menampilkan momen reuni antara dirinya dengan dua member boyband SMASH yakni Bisma dan Rafael

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam unggahan itu, Natasha nampak selfie dengan Bisma dan juga Rafael. Tidak hanya itu, kedua member boyband SMASH itu juga berfoto dengan ketiga anak Natasha Rizky. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Momen reuni itu diadakan untuk kembali mengenang dan mengingat kebersamaan mereka yang sempat membintangi sinetron bersama, kurang lebih 12 tahun yang lalu. Untuk diketahui, mereka tengah reuni sinetron yang sempat fenomenal pada tahun 2011 lalu berjudul Cinta Cenat Cenut.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Sinetron itu dibintangi oleh semua member boyband SMASH dan juga Natasha Rizky serta pemain lainnya. Setelah bertahun-tahun lamanya, mereka akhirnya reuni dan kembali bertemu di tahun 2024 ini. Hanya saja, member boyband SMASH tidak hadir dengan formasi lengkap.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

"Sehat sehat @rafaell 16 @sibisma semoga next time bisa lengkap ktmu. Reuni yang menyenangkan dan penuh haru yahhhhh bersama kalian. Mengenang 13 tahun lalu si cenat cenut," tulis Natasha Rizky dikutip VIVA.

Pada saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Natasha Rizky mengaku merasa senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Bisma dan Rafael SMASH. Reuni itu berlangsung seru. 

"Ketemu sama anak-anak SMASH, reuni aja sebenarnya karena sempat ketemu di acara fashion. Ketemu mereka setelah 12 tahun dulu sinetron. Kayak eh seru banget," kata Natasha Rizky baru-baru ini.

Reuni itu diadakan di salah satu mal yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Diungkap Natasha, saat reuni itu berlangsung, dirinya memang tengah bersama keluarga. 

"Ahirnya ketemu juga (di) salah satu mal di Jakarta Selatan. Ya sudah akhirnya ngumpul, pas banget aku lagi sama anak-anak dan sama keluarga," ucap Natasha Rizky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya