Bella Bonita Ungkap Kronologi Bayinya Lahir Prematur, Ketuban Pecah Bercampur Darah

Istri Denny Caknan, Bella Bonita
Sumber :
  • IG @bellabonita_r.a

VIVA Showbiz – Istri Denny CaknanBella Bonita melahirkan anak pertamanya pada Senin dini hari, pukul 02.00 WIB. Anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan itu lahir secara prematur atau lahir lebih awal dari waktunya.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Berdasarkan keterangan Denny Caknan, sang putri lahir di usia kandungan Bella Bonita yang memasuki 8 bulan. Sementara itu, Bella Bonita juga mengungkap kronologi dirinya yang melahirkan bayinya secara prematur. Diungkap Bella, saat pukul 02.00 dini hari, dirinya tidak merasakan kontraksi namun air ketubannnya tiba-tiba keluar bercampur darah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Gak ada pembukaan sama sekali. Tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah,” tulis Bella Bonita dikutip dari Instagram Story @bellabonita_r.a, Senin 5 Februari 2024. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Istri Denny Caknan ini mengungkap bahwa dia tidak peka terhadap sang bayi yang dinilainya kelelahan hingga akhirnya terjadi insiden pecahnya ketuban.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

“Mama gak ngerasa kalau adek kecapean,” tulis Bella Bonita.

Dia juga meminta maaf kepada sang putri lantaran harus lahir sebelum waktunya.

“Maafin mama ya sayang, belum waktunya,” ungkapnya.

Saat ini, bayi pertama Bella Bonita dan Denny Caknan tengah dirawat di sebuah ruangan khusus. Dalam foto yang diunggah Bella Bonita juga terlihat sejumlah alat terpasang di tubuh mungil sang putri. Dia juga berdoa agar anaknya sehat sehingga bisa langsung digendong.

“Adek sayang kuat. Mama pengen gendong peluk adek. Belum kesampaian ya Allah, paringi sehat,” doa Bella.

Sementara itu, Denny Caknan mengumumkan kelahiran putri pertamanya di akun Instagram pribadi. Denny memberikan nama putri pertamanya dengan nama Cundamani. Dalam unggahan itu, Denny Caknan juga berdoa agar anak pertamanya itu bisa kuat dan sehat, meski lahir secara prematur.

"CUNDAMANI adek, cah ayu, kesayangan bapak mama. Dek bapak yakin kamu kuat, bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini anakku lahir dengan segala kesempuranannya tangisnya menggema,” tulis Denny Caknan.

Denny Caknan menyebut dalam unggahannya bahwa bayi mungilnya itu dirawat di ruangan khusus.

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah,” tulis dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya