Bantah Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad Selalu Diingatkan Buat Cari Rezeki Halal

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Raffi Ahmad angkat bicara membantah kabar miring yang menyebut dirinya terlibat dalam pencucian uang. Suami Nagita Slavina itu akhir-akhir ini memang ramai diberitakan terlibat dalam dugaan pencucian uang. Setelah berita viral, Raffi membantah dan menyatakan dirinya tidak pernah melakukan pencucian uang.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Hal itu disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad saat konferensi pers dengan didampingi oleh Hotman Paris Hutapea. Raffi menegaskan sampai kapanpun dirinya tidak akan pernah mau untuk terlibat dalam pencucian uang. Raffi merasa berita miring itu telah merugikan dirinya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Jadi ya Insya Allah sampai kapanpun saya tidak mau lah untuk menjalankan pencucian uang yang seperti itu, tidak. Jadi ya minta tolong kalau berita yang menyesatkan atau merugikan seperti ini ya janganlah," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari 2024.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi juga mengungkap bahwa orangtuanya selalu mengingatkan agar mencari rezeki dengan cara benar dan halal. Ia menanamkan pemahaman untuk selalu bersyukur dan bekerja keras.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Dan juga Alhamdulillah nya selagi bapak saya masih hidup, sampai ibu saya juga sehat sekarang, ya apapun itu untuk saya bekerja itu saya selalu diwanti-wanti dan diingatkan untuk mencari pekerjaan yang pertama halal. Berapa pun yang saya dapatkan juga ya bersyukur, bersyukur aja, dan kerja keras," kata Raffi Ahmad.

Sekali lagi, Raffi menegaskan kabar miring tentang pencucian uang itu tidak benar. Raffi mengungkapkan, rezeki yang ia dapat murni dari kerja kerasnya. Ayah dua anak itu mengaku sudah bekerja dari usia 13 tahun.

Hingga saat ini, Raffi sudah bekerja lebih dari 20 tahun. Selain jadi presenter dan artis, Raffi juga kini sudah memiliki berbagai bisnis, salah satunya RANS Entertainment.

"Yang diberitakan di luar sana tidak benar adanya. Saya kerja benar, emang halal. Kerja dari umur 13 tahun sampai sekarang jadi artis atau selebriti di depan layar. Jadi influencer dan juga saya punya perusahaan RANS Entertainment yang sudah 6 tahun berjalan," kata Raffi.

"Sudah hampir 25 tahun aku kerja dan Alhamdulillah ya meskipun karier saya seperti anak tangga, tapi sampai detik ini dipercaya sama stasiun TV, berbagai macam brand dan saya menabung," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya