Jalani Pemeriksaan, Tamara Tyasmara Serahkan Baju Hingga Sandal Anak ke Polisi

Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

JAKARTA – Artis Tamara Tyasmara telah rampung menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan penyebab kematian anak semata wayangnya, Dante (6). Ia diperiksa lantaran kini penyelidikan kematian anaknya itu ditarik oleh Polda Metro Jaya.

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

Diketahui, Dante diduga tewas karena tenggelam di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Kuasa hukum Tamara, Sandi Arifin mengatakan bahwa kliennya telah dicecar sebanyak 15 pertanyaan oleh penyidik. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Tadi sekitar 15 pertanyaan yang diajukan penyidik. Diperiksa, dijelaskan dari A-Z itu ditanya ke pihak penyidik ada saksi dari driver yang mungkin saja waktu itu juga mengetahui sudah diperiksa juga," ujar Sandi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin 5 Februari 2024.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

Tak hanya diperiksa, Tamara, kata Sandi juga telah menyerahkan baju hingga sendal milik anak semata wayangnya itu. Barang bukti itu diserahkan Tamara lantaran dipakai sang anak sebelum nasib nahas menimpanya.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

"Tadi juga klien kami memang sudah memberikan beberapa bukti-bukti baju dan juga sandalnya," kata dia.

Tamara, melalui kuasa hukumnya telah menyerahkan sepenuhnya dugaan penyebab kematian sang anak kepada polisi. Dia juga siap kooperatif jika nantinya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk tambahan keterangan. 

"Kita tinggal menunggu informasi dari pihak penyidik ke depannya seperti apa. Tapi yang pasti klien kami hadir di sini memang ingin semuanya disampaikan. Jadi, jangan sampai ada berita-berita yang klien kami tidak koperatif, justru dari awal beliau ingin menyampaikan semua ceritanya dari A-Z," tutur Sandi. 

Tamara Tyasmara dan putranya

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara

"Sementara untuk CCTV itu kita juga belum diperlihatkan karena masih proses penyelidikan. Tapi ke depannya nanti pasti akan ada informasi buat kita melihat lebih detail karena masih dalam proses," imbuhnya. 

Sebagai informasi, polisi juga tengah mencari tahu unsur pidana dalam penyebab kematian anak semata wayang pesinetron Tamara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya