Dituding Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Tidak Mematahkan Semangat Saya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Raffi Ahmad menegaskan dirinya tidak terlibat dalam pencucian uang. Hal itu disampaikan langsung pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Diketahui, Raffi akhir-akhir ini memang ramai dikabarkan terlibat dalam dugaan pencucian uang. Namun, suami dari Nagita Slavina tersebut membantah kabar miring itu.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi mengungkap semua pekerjaan yang ia lakukan selama ini adalah pekerjaan yang benar dan menghasilkan rezeki halal. Raffi sendiri mengaku sudah bekerja sejak usia 13 tahun. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya, yuk!

"Jadi sekali lagi yang diberitakan di luar sana tidak benar adanya. Saya kerja benar, emang halal. Kerja dari umur 13 tahun sampai sekarang jadi artis atau selebriti di depan layar. Jadi influencer dan juga saya punya perusahaan RANS Entertainment yang udah 6 tahun berjalan," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari 2024.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Alhamdulillah semua pembukuan dan aliran dananya rapi dan bisa dipertanggungjawabkan, karena kita sudah mempersiapkan RANS Entertainment ini go public di 2-3 tahun mendatang," tambahnya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Raffi juga menceritakan bahwa orangtuanya selalu mengingatkan agar mencari rezeki dengan cara yang benar dan halal. Raffi mengaku selalu bekerja keras dan bersyukur dengan apa yang diraih.

"Dan juga Alhamdulillah-nya selagi bapak saya masih hidup, sampai ibu saya juga sehat sekarang, ya apapun itu untuk saya bekerja itu saya selalu diwanti-wanti dan diingatkan untuk mencari pekerjaan yang pertama halal. Berapa pun yang saya dapatkan juga ya bersyukur, bersyukur aja, dan kerja keras," ujar Raffi Ahmad.

Meski ditimpa kabar tidak sedap, Raffi menegaskan dirinya tidak akan pernah patah semangat. Ayah dua anak itu mengaku akan terus maju membangun negeri.

"Jadi pastinya kejadian apapun yang tidak benar adanya tidak mematahkan semangat saya. Saya akan maju terus membangun negeri ini dengan menjadi orang yang sukses dan punya perusahaan yang bisa memberikan sumbangsih untuk banyak orang dan negeri tercinta Indonesia di masa depan. Terima kasih," ucap Raffi Ahmad dengan mantap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya