Kisah Menakutkan Anak Artis AS Nyaris Tewas Gegara Tersedak

Keluarga Mike Sorrentino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mike Sorrentino, seorang artis dan tokoh TV Amerika yang dijuluki "The Situation" membagikan momen menakutkan saat ia dan anaknya tengah menyantap makan malam.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Pada hari Sabtu 3 Februari, bintang Jersey Shore yang berumur 41 tahun tersebut mengunggah sebuah rekaman kamera CCTV yang diambil di dalam rumahnya saat dia datang membantu putranya, Romeo Reign, yang berusia 2 tahun itu mulai tersedak makan malamnya.

Romeo Reign

Photo :
  • Instagram @mikethesituation
Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Dalam rekaman yang dibagikan di Instagram, Romeo terlihat duduk di ujung meja menyantap makanannya saat orang tuanya bersama orang tidak dikenalnya sedang berbicara.

Tak lama, Romeo mulai tersedak dan seseorang berkata, "Panas sekali. Apakah terlalu panas?" demikian dikuti Selasa, 6 Februari 2024.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Sorrentino pun dengan sigap namun tetap tenang mulai bangkit untuk membantu putranya yang sedang mengalami kesulitan.

"Apa yang terjadi? "seseorang berkata, dan kemudian mereka menyadari Romeo tersedak. 

"Oh, dia tersedak, dia tersedak," tambah orang itu saat Sorrentino mencoba membantu putranya mengeluarkan sepotong gnocchi dari tenggorokannya.

Dalam rekaman tersebut, Sorrentino membawa putranya menjauh dari meja dan terus menepuk punggung Romeo hingga dia mulai batuk dan menangis kencang.

CCTV Mike Sorrentino

Photo :
  • Instagram @mikethesituation

Istri Sorrentino, Lauren, kemudian menenangkan Romeo, memeluknya dan dengan tenang menjelaskan kepada bocah lelaki itu apa yang terjadi.

Dalam keterangan pada unggahannya di Instagram, Sorrentino menjelaskan apa yang terjadi.

"MOMEN PALING MENAKUTKAN DALAM HIDUP KITA ‼️"tulisnya mengawali keterangannya.

Dia menjelaskan bahwa anaknya dengan tiba-tiba tersedak makanan favoritnya. Ia menjelaskan bahwa anaknya pada kejadian itu sampai tidak bernafas dengan posisi membungkuk.

“Itu adalah makan malam biasa pada Situasi ketika tiba-tiba tanpa pemberitahuan Romeo mulai tersedak pasta pesto gnocchi favoritnya !! Dia membungkuk di atas dan tidak bernapas,”jelasnya.

Dari kejadian tersebut, Sorrentino tetap merasa bangga bagaimana ia beserta istrinya merespon kejadian itu dengan keadaan tenang dan tidak panik.

"Saya sangat bangga dengan bagaimana saya dan istri saya tidak panik, tidak ragu-ragu dan akhirnya mencabut makanan yang menghalangi jalan napas dan menyelamatkan nyawanya," jelasnya kembali.

Ia melanjutkan bahwa ia sangat mencintai keluarga kecilnya dengan sepenuh hati. Ia pun kembali menjelaskan bahwa ia beserta sang istri mulai mempelajari bagaimana melakukan pertolongan pertama dalam keadaan darurat.

"Saya mencintai keluarga saya dengan sepenuh hati dan sangat bersyukur semuanya berhasil. Aman untuk mengatakan bahwa kami sekarang mengambil pelajaran CPR dan Romeo tidak akan makan gnocchi dalam waktu dekat."

Selain Romeo, Sorrentino dan Lauren juga memiliki seorang putri bernama Mia Bella, yang berusia 1 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya