Momen Natasha Rizky Tolak Ajakan Desta Salaman Bikin Warganet Terenyuh: Sekarang Ada Jarak

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.
Sumber :
  • Instagram @natasharizkynew

VIVA Showbiz – Nama Desta dan Natasha Rizky sukses mencuri perhatian warganet, usai pertemuannya di acara Sport Party RANS Entertainment, pada Sabtu 23 Desember 2023 kemarin.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Momen keduanya saling bertemu satu sama lain di acara tersebut, sukses bikin warganet gagal fokus.  Terlebih saat momen Desta memenangkan pertandingan tenis melawan Rezky Aditya, yang merupakan suami Citra Kirana dengan skor akhir 6-3. 

Sebagai selebrasi kemenangannya, Desta pun tak lupa langsung menghampiri anak dan mantan istrinya yang setia mendukungnya dari belakang pertandingan. Di momen kemenangnnya tersebut, nampak kehadiran sosok sang putri tercintanya, Mishka Arrawfa Najma bersama Natasha Rizky di pinggir lapangan.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh pemilik akun TikTok @silvianh.19 dan beberapa akun media sosial lainnya. Dalam video yang viral tersebut, memperlihatkan momen Desta kegirangan usai meraih kemenangan dan berjalan menuju sang putri tercinta Mishka, yang tampak berdiri menunggu sang ayah bertanding sambil membawakan buket bunga indah.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Dalam momen tersebut, Mishka juga nampak memberikan salaman penuh kegembiraan kepada ayahnya tercinta. Lebih lanjut, ia juga tak lupa menghampiri Natasha Rizky yang nampak hadir mendukungnya.

Desta awalnya berniat mengajak Natasha Rizky bersalaman atau tos. Hanya saja, sang mantan istri jsutru menolaknya dengan mengatupkan kedua tangan dengan membuat simbol maaf.

Dalam momen tersebut, Desta pun langsung merespons penolakan Natasha Rizky dengan membuat simbol serupa. Momen manis keduanya itupun sontak membuat nama Desta masuk ke trending X. 


Reaksi Warganet

Sontak saja momen kebersamaan mereka saat bertemu di acara pertandingan itupun sukses menuai sorotan warganet. Tak sedikit dibuat terenyuh oleh aksi keduanya saat saling bertemu satu sama lain.

"Desta lepasin orang yang berharga buat di dunia sampe akhirat," tulis warganet.

"Kasian anak nya," sahut lainnya.

"Sedihnya sampe sini, yang tadinya pillow talk sebelum tidur berakhir gabisa skinship lagi," tuai warganet lain.

"Hadehhh bg desta di kasih bidadari masih aja kurang," seru lainnya.

“Sekarang ada jarak,” kata lainnya.
 
"MasyaAlloh tetep jaga diri krn bukan mahram," tandas pengguna lain.

"MasyaAllah mba chacha...kereeen bingiiits," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya