Jadi Tukang Parkir Hingga Sopir Azis Gagap, Fahmi Bo Gak Malu Kerja Apapun Demi Uang

Fahmi Bo
Sumber :

VIVA Showbiz – Kesulitan ekonomi tengah dialami oleh pesinetron Fahmi Bo yang tidak bisa lagi aktif seperti dulu akibat penyakit stroke yang dideritanya pada 2018. Meski kondisi kesehatannya pun tak sebaik sebelumnya, tetapi Fahmi Bo juga berusaha mencari pekerjaan lain untuk menyambung hidupnya.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Diakui oleh pemain serial Lupus Milleia itu bahwasannya ia pernah menjadi tukang parkir hingga menjadi sopir pribadi Azis Gagap. Fahmi Bo tidak gengsi apalagi malu untuk bekerja sebagai sopir mengingat kondisinya yang sangat membutuhkan uang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Saya pernah jadi driver Azis Gagap selama 2 tahun. (Total) jadi driver 4 tahun karena ngga ada syuting," ungkap Fahmi Bo, mengutip video YouTube Alvin In Love, Minggu 24 Desember 2023.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Fahmi Bo mengatakan bahwa ia tak malu melakukan pekerjaan apapun bahkan selagi aktif di dunia hiburan. Sekalipun banyak orang mengenal dirinya sebagai seorang aktor, tetapi Fahmi tak enggan melakukan pekerjaan sampingan apapun yang menghasilkan uang.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Walaupun kerja di entertain, saya apa saja dilakuin. Saya ngga maluan. Semua saya anggap sama cuma pekerjaannya saja beda. Jadi saya ngga akan malu mau kerja apa aja," jelasnya.

Sayangnya sejak terkena stroke di tahun 2018, kondisi tubuh Fahmi Bo tidak lagi prima seperti dahulu. Ada banyak keterbatasan seperti kesulitan berjalan dan badan yang tidak tahan lama berdiri hingga membuatnya tak bisa melakukan pekerjaan berat.

"Saya mau kerja serabutan itu sudah ngga mampu, terpaksa diam. Intinya, saya selalu ngga malu kerja apapun," terangnya.

Sebenarnya di tahun 2020, Fahmi Bo sempat menerima tawaran syuting sinetron karena saat itu ia sudah sembuh dari stroke. Tetapi ia mengakui tak mampu berdiri terlalu lama untuk syuting dan bekerja secara maksimal.

"Ke sini-sini sudah ngga berani syuting sinetron karena merasa ngga kuat, takutnya ngecewain," kata Fahmi Bo.

Fahmi Bo.

Photo :
  • Youtube Alvin in Love

Baru-baru ini, Fahmi Bo mendapatkan bantuan dari Nikita Mirzani di tengah kesulitan ekonomi yang menimpanya. Fahmi Bo bahkan hampir diusir dari kos-kosan yang ditinggali karena menunggak tagihan sekitar 4 bulan lamanya. Bersyukur, Nikita Mirzani datang di waktu yang tepat dan membayar lunas tagihan kos Fahmi Bo serta memperpanjangnya.

Fahmi Bo mengalami stroke di tahun 2018 hingga kondisi kesehatannya terus menurun. Ia juga tidak memungkinkan lagi menerima pekerjaan seperti dahulu sampai mengalami masalah ekonomi. Akibatnya, Fahmi Bo kehilangan pekerjaan di dunia hiburan sekaligus berpisah dari istri dan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya