Erika Carlina Senang Bisa Buat Acara Kumpul Keluarga Saat Natal

Erika Carlina.
Sumber :
  • Instagram @eri.carl

JAKARTA  – Erika Carlina menyambut bahagia perayaan Natal di tahun 2023 ini. Saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Erika mengungkap dirinya membuat acara perayaan bersama keluarga dan orang-orang terdekat pada Kamis, 21 Desember 2023. Momen-momen bahagia dalam acara itu juga diunggah Erika ke Instagram.

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

Dalam acara itu, Erika senang bisa kumpul bersama dengan keluarga dan juga teman-teman. Momen perayaan Natal dijadikan ajang untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu agenda paling dinanti saat berkumpul bersama itu adalah tentu saja tukar kado.

"Acara Natal menurut aku satu-satunya acara yang udah jadi kebiasaan aku. Jadi bikin acara, ngumpulin keluarga karena keluarga aku jauh jadi kesempatam untuk ketemu, ngumpulin teman-teman aku," kata Erika Carlina baru-baru ini.

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

"Tuker kado, iya. Sebenarnya mereka lebih ke gak sabar tiap tahun ngerayain Natal karena mereka ikut memeriahkan tuker-tuker kadonya, itu kan lucu banget kan," tambahnya.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Setelah mengadakan acara di tanggal 21 Desember, Erika saat itu mengungkap rencananya pulang kampung ke Cirebon untuk merayakan Natal di tanggal 25 Desember. Ia juga berencana akan membuat acara makan-makan bersama anak yatim. 

"Aku rencananya, ini baru rencana mudah-mudahan bisa kejadian, aku mau pulang kampung ke Cirebon. Mau makan-makan sama anak yatim yang ngerayain Natal, di tanggal 24-25 nya," kata Erika Carlina.

Lebih lanjut, Erika merasa sangat bersyukur karena tahun 2023 berjalan dengan penuh kebaikan. Di tahun ini, ia berhasil mendapat banyak kesempatan luar biasa khususnya dalam hal karier. Ia berharap, tahun 2024 akan semakin baik lagi. 

"2023 tuh Puji Tuhan walaupun rasanya singkat ya, tapi aku bisa punya banyak kesempatan kayak ketemu orang-orang yang aku gak bayangin bakal bisa ketemu sama mereka, projekan besar, kesempatan-kesempatan aku yang tahun ini kayak pertama kali launching lagu," kata Erika. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya