Ameena Ultah Dapet Kado Mobil Mewah, Netizen Nyinyir Dibilang Terlalu Lebay

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah, Ameen Hanna Nur Atta, baru saja bertambah usia yang ke-2 pada 22 Februari 2024. Ameena berulang tahun dengan banyak doa dan harapan dari orang-orang di sekitarnya. Ini juga bukan kali pertama Ameena mendapatkan banyak kejutan dari orang yang menyayanginya.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Seiring bertambahnya usia, Ameena juga semakin mengerti dengan keinginannya sendiri. Ameena sudah bisa mengatakan secara langsung apa hadiah atau barang yang ia inginkan di ulang tahun kali ini. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun tak ragu memberikan segala keinginan putrinya tersebut. Apalagi, mereka dikenal sebagai keluarga kaya raya yang bisa dengan mudah membeli barang keinginan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Lewat unggahan di Instagram, akhirnya terungkap kado yang diberikan untuk Ameena di ulang tahunnya kali ini. Apabila anak-anak seusia Ameena biasanya hanya dibelikan mainan kesukaan seperti boneka, rumah barbie, atau peralatan masak-masakan, tetapi Ameena justru dibelikan sebuah mobil mewah berwarna hitam yang harganya mencapai miliaran rupiah.

"Mobil balu naa,"  tulis keterangan unggahan Instagram @ameenaatta, dikutip Jumat 23 Februari 2024.

Ameena berpose dan bergaya di depan mobil barunya itu. Meski belum mengerti soal aset yang mahal dan berharga, tetapi Ameena nampak sangat senang menerima hadiah tersebut. Ditambah lagi, mobil hitam itu dihiasi dengan pita merah muda yang besar untuk merepresentasikan sebuah kado. Ameena juga nampak memakai pakaian serba pink yang serasi dengan pita tersebut.

Di foto yang lain, terlihat juga Ameena yang sedang ikut salat berjamaah di rumahnya. Ia memakai mukena secara lengkap sambil duduk di atas sajadah seolah mengikuti gerakan imam. Terlihat ruangan di sekitar tempat salat itu masih dipenuhi dengan dekorasi acara ulang tahun yang dipersiapkan untuk cucu Anang Hermansyah tersebut. 

Menanggapi hadiah yang didapatkan oleh Ameena, banyak netizen yang justru mencibir keluarga tersebut karena dinilai terlalu berlebihan. Mengingat usia Ameena masih sangat muda, memberikan kendaraan berupa mobil menjadi sesuatu yang dianggap belum waktunya. Apalagi, Ameena sendiri belum mengerti cara menyetir atau menggunakan hadiah tersebut. 

"Terlalu lebay, anak usia dihadiahkan mobil yang mana dia juga gak paham. Emang gak ada yang salah sih sayang sama anak cuman kok dilihat terlalu wah," komentar seorang netizen.

"Terlalu berlebihan, emang udah gak ada lagi kado lain yang lebih pantas untuk anak umur segitu?" tanya netizen.

"Anak kecil dibeliin mobil buat apaan," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya