Teuku Ryan Keukeuh Mau Rujuk, Hard Gumay Pastikan Ria Ricis Bakal Jadi Janda

Ria Ricis
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan kasus perceraian antara YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Perceraian ini sebenarnya telah berhembus sejak tahun lalu karena keduanya jarang memperlihatkan momen bersama, baik di Instagram maupun YouTube miliknya. 

Perkara Es Susu Kurma untuk Buka Puasa Teuku Ryan, Jadi Penyebab Ria Ricis Ajukan Gugatan Cerai?

Keduanya disebutkan akan melanjutkan sidang perceraian usai mediasi yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Februari 2024 kemarin. Kuasa hukum Ricis mengatakan bahwa kliennya itu memilih untuk tetap berpisah dari Teuku Ryan. 

Bukan tanpa alasan, Ricis memiliki alasan untuk berpisah dari pria yang sudah menjadi tulang punggungnya selama 2 tahun tersebut. Ricis mengaku bahwa dirinya sudah tidak ada kecocokan dengan Teuku Ryan sehingga memilih untuk berpisah. 

Terungkap, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta Agar Tak Didiamkan Teuku Ryan?

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

"Pastinya tidak ada kecocokan dan sudah tidak ada kesepahaman saja. Tapi kalau pihak ketiga nggak ada. (Nafkah dan keluarga ikut campur) tidak ada. Nggak ada kita ngomongin itu semua," kata Hendra selaku kuasa hukum Ria Ricis.

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

Menyusul pernyataan tersebut, kini peramal Hard Gumay juga sempat membahas mengenai prediksi perceraian dari Ria Ricis  dan Teuku Ryan. Menurut dia, ibu satu anak tersebut akan tetap memilih untuk bercerai dari Teuku Ryan. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

"2024 kabar artis itu isinya sidang cerai semua. Selebritas ramai dengan sidang cerai. Artis R cerai. Saya nggak mau sebut nanti saya dilabrak lagi. Saya sudah ramal itu dan tidak ada rujuk," kata Hard Gumay dalam tayangan YouTube dokter Richard.

Meski demikian, Hard Gumay juga menilai potensi keduanya untuk bisa rujuk kembali. Ia mengatakan bahwa ada sebuah alasan yang bisa membuat hubungan keduanya membaik, yaitu Teuku Ryan harus introspeksi diri. 

"Jangan percaya saya, ya, saya hanya melihatnya. Mereka bisa rujuk kalau Teuku Ryan mau berubah, intropeksi diri, mengubah sikap ada kemungkinan Ricis bisa luluh. Jadi memang saya lihat kalau mau rujuk harus dari pihak Ryan yang berubah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya