Unggahan Luna Maya Curi Perhatian, Warganet Ramai-ramai Beri Pujian

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Aktris peran Luna Maya, saat ini tengah berada di Milan, Italia untuk menghadiri sebuah acara. Melalui Instagram pribadinya, Luna mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah hadir dalam acara tersebut.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Luna mengunggah video yang menampilkan dirinya turun dari mobil lalu kemudian berpose di hadapan kamera.

Dalam video itu, wanita kelahiran Bali tersebut mengenakan busana bercorak warna warni. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Penampilan Luna semakin menawan dengan mengenakan sepatu model boots berwarna putih. Luna melengkapi penampilannya itu dengan gelang.

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza

"Fashion's finest hour in Milan," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya itu yang diakhiri dengan emoji hati, dikutip VIVA, Kamis, 22 Februari 2024.

Unggahan Luna itu sontak saja mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 500 komentar. 

Banyak warganet yang memuji kecantikan Luna Maya. Bahkan, ada yang menyebut Luna tampak awet muda di usianya yang kini sudah 40 tahun.

"Uuchh.. si cantik kami lagi pose. Artis papan atas multitalenta dan baik hati. Sehat selalu."

"Ini dimana 40nya?? Pliss ini sih anak ABG 25taunnn."

"cantik no edit2 smakin perfek penampilan semakn sempurna."

"Lunak maya cocok bngt pake baju ini, rasanya wajah dan rambutnya cocok bagus cantiek."

"Selalu cantik yayang Luna."

Sebagai informasi, Luna Maya akhir-akhir ini juga kerap menarik perhatian banyak warganet khususnya penggemar karena hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Keduanya dinilai sangat cocok.

Bahkan, baru-baru ini dalam konten YouTube Boy William, Luna mengungkapkan perasaan cintanya kepada Maxime. Luna mengaku merasa bangga kepada kekasihnya tersebut.

"Pokoknya, aku hanya ingin memberi tahu kamu, aku bangga padamu. Kamu itu keren sekali, kamu benar-benar luar biasa dan kamu memberikan dampak yang besar sekali di dalam kehidupan aku. Aku cuma pengin bilang itu aja, terima kasih ya," kata Luna Maya melalui sambungan telepon kepada Maxime dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya