Wajah Melepuh Malah Dinyinyir Netizen, Kartika Putri: Gak Punya Hati Nurani Banget!

Kartika Putri
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kartika Putri akhirnya angkat bicara soal kondisi kesehatan yang tengah dialaminya. Lewat unggahan di Instagram Story baru-baru ini, Kartika Putri mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan bahwa kulit wajahnya mengalami ruam hingga membekas seperti luka bakar.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dari situ, banyak netizen nyinyir yang justru menduga-duga penyebabnya. Mulai dari yang menyebut itu adalah karma bagi Kartika Putri, hingga menyinggung soal sikap sang artis yang suka menyakiti perasaan orang lain dengan perkataannya. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya, yuk!

Menanggapi hal itu, Kartika Putri meluruskan apa yang dituduhkan oleh para netizen kepadanya. Kartika Putri merasa heran karena ada banyak orang yang masih percaya mitos-mitos seperti karma dan lainnya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Biar beritanya nggak simpang siur terlebih orang yang percaya mitos dan lain-lain (ternyata masih banyak orang yang suka tebak-tebakan dan tahayyul)," tulisnya di Instagram Story, Jumat 23 Februari 2024.

Wajah Kartika Putri melepuh.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld.
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kartika Putri juga tak menyangka ada banyak orang di luar sana yang justru mendoakan hal-hal buruk untuknya. Padahal, Kartika Putri sedang diuji dengan sebuah penyakit yang mana ia sendiri tidak pernah harapkan.

"Bahkan bisa-bisanya berkata dan berdoa buruk ketika ada orang yang sedang diuji dengan penyakitnya kayak aku (siapa sih yang mau sakit)," kata Kartika Putri.

"Seperti nggak punya hati nurani banget. Jujur sedih lihat ada orang sejahat itu. Semoga Allah tetap jaga hati kita semuanya untuk tidak menjadi orang dzolim," tambahnya.

Istri Habib Usman bin Yahya itu mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah cukup lama mengidap penyakit autoimun. Kondisi ini lantas membuat Kartika Putri harus hati-hati dengan kesehatannya termasuk jangan sampai salah minum obat.

Sayangnya beberapa hari lalu, Kartika Putri yang sedang dalam kondisi tubuh kurang fit mengonsumsi obat penghilang rasa sakit. Tubuhnya yang tidak bisa menerima obat itu dengan baik, lantas berbalik menyerang kesehatannya.

"Aku sudah kurang lebih 5 tahunan didiagnosa autoimune. Alhamdulillah aku juga sudah ikhtiar dengan 2x stemcell. Syukurnya baik-baik aja," kata Kartika Putri.

"Qadarullah minggu lalu aku minum pain killer untuk treatment sepertinya aku imunnya lagi nggak oke. Jadinya alergi sama obat pain killernya. Alhasil muka aku dan mulut aku ruam dan melepuh," sambungnya.

Kini, Kartika Putri kabarnya sudah makin membaik karena ia sudah memriksakan kondisi kesehatannya secara menyeluruh. Tak tanggung-tanggung, Kartika Putri bahkan langsung berobat ke Singapura agar cepat sembuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya