Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

IU dan Lee Jong Suk.
Sumber :
  • Soompi.

KOREA SELATAN – Menjelang Tahun Baru 2024, para penggemar K-Pop mula dibuat deg-degan dengan siapa artis Korea Selatan yang akan diungkapkan hubungan asmaranya oleh Dispatch. Diketahui, outlet media Korea itu selalu membongkar pasangan kekasih baik idol maupun aktor dan aktris terkenal dari tahun ke tahun yang membuat heboh netizen.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Oleh sebab itu, menjelang 1 Januari 2024, rumor tentang "Pasangan Tahun Baru" Dispatch dan berita kencan telah bermunculan di sejumlah tabloid terkenal Korea. Ini seolah menjadi tradisi tahunan bagi outlet media itu untuk mengungkapkan kehidupan asmara artis Korea yang belum diketahui publik. Tak jarang, ada pasangan tak terduga yang menimbulkan pro dan kontra di antara penggemar. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Dispatch telah melaporkan berita kencan berbagai pasangan terkenal di Tahun Baru, seperti Rain dan Kim Tae-Hee pada 2013, Yoona dan Lee Seung Gi Girls' Generation pada 2014, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pada 2019, Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 2021, dan yang terbaru, IU dan Lee Jong Suk pada 2023.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Melansir KBIZoom, seiring semakin dekatnya tanggal 1 Januari, rumor tentang "Pasangan Tahun Baru 2024" yang baru dengan cepat bermunculan. Di antara mereka, ada satu rumor yang menarik perhatian, karena mengklaim bahwa pasangan tahun ini akan berada di antara idola wanita Generasi ke-4 dan idola pria Generasi ke-2, yang saat ini aktif sebagai aktor.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Saat ini berbagai spekulasi mengenai identitas "Pasangan Tahun Baru 2024" ini sudah mengemuka, namun belum ada yang pasti hingga terungkap secara besar-besaran. Penting juga untuk dicatat bahwa "Pasangan Tahun Baru" Dispatch sering kali adalah artis dengan pengalaman minimal 2 tahun.

Menanggapi tradisi tahunan Dispatch ini, para netizen Korea atau K-netz mulai ramai menduga-duga siapa saja artis yang dimaksud. Jika sebelumnya kabar kencan Jennie BLACKPINK dan Kai EXO pernah menuai pro dan kontra dari kedua fandom hingga akhirnya hubungan mereka kandas sebulan kemudian, maka K-netz penasaran bagaimana respons publik terhadap pasangan mendatang.

"Kim Hye Soo dan Hyun Woo Jin?" komentar seorang netizen.

"Aku sudah membaca ini setiap tahun tapi aku belum pernah benar-benar menjadikannya sungguhan," kata yang lainnya.

"Siapakah yang akan membuat heboh lagi? Aku sangat penasaran? Mungkinkah aku dan idolaku? Haha," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya