5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Keluarga seleb merayakan Natal
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Hari Natal telah tiba dan seluruh umat Kristiani sedang bersuka cita merayakannya. Di hari raya ini, para selebriti juga ikut merayakannya sambil membuat foto Natal sebagai kenang-kenangan bagi keluarga mereka.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tentunya, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk merayakan Hari natal, mulai dari berkumpul dengan keluarga di rumah hingga pergi liburan sekaligus untuk nantinya merayakan Tahun Baru.

Berikut ini adalah 5 potret keluarga para artis yang merayakan Natal bareng keluarganya dengan suka cita.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

1. Ruben Onsu dan Sarwendah

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Ruben Onsu dan keluarga kecilnya merayakan Natal kali ini dengan cukup meriah. Lewat foto yang dibagikan di Instagram, terlihat Ruben dan Sarwendah berfoto dengan anak-anaknya yakni Thalia, Thania, dan Onyo. Di situ, mereka foto bersama dengan karakter Santa Claus dan badut kue jahe.

"Biar kasih yg kami pakai bisa berguna untuk sekeliling kami atau dimana kami berada, dan Damai juga menyertai kita semua. Selamat NATAL 2023," tulis Ruben Onsu.

2. Audi Marissa dan Anthony Xie

Pasangan yang menikah pada 2020 ini merayakan Natal dengan cara yang sangat romantis. Pemain sinetron itu mengunggah beberapa foto dengan konsep yang sangat anggun dan mewah bersama sang suami.

Audi Marissa mengenakan gaun berwarna biru tua sementara Anthony memakai setelan jas hitam. Mereka berpose seperti pasangan dansa di samping hiasan pohon Natal yang gemerlapan dan dimekari bunga.

3. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Natal kali ini nampaknya begitu bermakna bagi pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pada malam kudus, sehari sebelum Natal, Felicya dan Hito nampak berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Ia berfoto di depan pohon Natal yang ada di rumahnya sambil memakai piyama couple bertema Natal dan memegang lilin.

"Malam Kudus" tulis Felicya Angelista.

4. Jonathan Frizzy

Natal tahun ini Jonathan Frizzy hanya merayakan bersama ketiga anaknya tanpa kehadiran sang mantan istri Dhena Devanka. Diketahui keduanya sudah resmi bercerai pada Februari 2022 lalu karena isu perselingkuhan hingga dugaan KDRT.

Meskipun merayakan Natal tanpa pasangan, pria yang akrab disapa Ijonk tersebut nampak bahagi seperti yang terihat dari foto-foto di Instagram. Ia duduk di depan pohon Natal bersama ketiga anaknya yakni Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

"Merry Christmas with lots of Joy Peace and Love! Send Pray and hope we receive one blessing after another this coming year," tulis Ijonk.

5. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Perayaan Natal tahun ini dianggap menjadi sebuah keajaiban bagi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Bagaimana tidak, di tahun 2023 ini rumah tangga mereka hampir kandas akibat orang ketiga. Bersyukur, Lady Nayoan mau rujuk lagi dengan Rendy Kjaernett.

Pasangan ini berfoto dengan anak-anaknya di depan pohon Natal dengan konsep yang sangat hangat. Mereka juga mengenakan pakaian berwarna senada yang menunjukkan keharmonisan rumah tangganya.

"This Christmas was a miracle for our family," tulis Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya