Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Terlihat Sehat dan Bahagia di Foto Terbaru

Kate Middleton akhirnya terlihat di publik bersama Pangeran William
Sumber :
  • TMZ

Inggris – Setelah hampir satu bulan teori konspirasi seputar menghilangnya Catherine 'Kate' Middleton, kini para penggemar bisa bernafas lega.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Dalam video dan potret yang baru saja diunggah oleh media Inggris The Sun bersama dengan TMZ, Kate Middleton membuktikan bahwa seluruh konsporasi yang beredar di internet dan media salah. 

Dalam potret terbarunya, sang Putri Wales terlihat terlihat bahagia dan sehat saat mengunjungi kios pertanian (farm shop) setempat bersama suaminya, Pangeran William, pada akhir pekan lalu, dilansir Selasa, 19 Maret 2024. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Kate Middleton akhirnya terlihat di publik bersama Pangeran William

Photo :
  • TMZ

Meskipun terdapat banyak konspirasi di internet tentang kesehatannya, Kate Middleton tampak nyaman dengan pakaian yang lebih kasual daripada yang biasa terlihat saat ia di publik, dengan mengenakan legging dan kaus beritsleting, dengan senyum dan tawa sumringah.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Dia memadukan pakaian kasual-atletik serba hitam itu dengan sepatu kets dan mengikat rambutnya menjadi gaya ekor kuda.

Sementara itu, Pangeran William memadukan penampilannya yang santai dengan celana jins, sepatu kets, dan mantel. Dia terlihat low profile dengan mengenakan topi baseball. 

Pasangan itu masing-masing membawa tas belanjaan penuh barang. 

Kate Middleton akhirnya terlihat di publik bersama Pangeran William

Photo :
  • TMZ

Video itu muncul beberapa jam setelah The Sun melaporkan bahwa Middleton (41) mampir ke toko pertanian itu setelah dia dan William (41) menonton ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, bermain olahraga.

"Setelah semua rumor yang beredar, saya terkejut melihatnya di sana,” kata salah satu paparazi kepada outlet tersebut. 

"Kate sedang berbelanja dengan William, dan dia tampak bahagia, relake dan tampak sehat.” 

Kate Middleton akhirnya terlihat di publik bersama Pangeran William

Photo :
  • TMZ

Saksi mata itu juga menambahkan, “Anak-anak mereka tidak bersama mereka, tapi itu pertanda baik bahwa dia cukup sehat untuk pergi ke toko.” 

Seperti diketahui, Kate tidak terlihat di depan publik sejak Hari Natal, beberapa minggu sebelum dia menjalani operasi perut yang dijadwalkan. Namun, sumber kemudian mengatakan bahwa staf paling senior Kate bahkan tidak menyadari bahwa dia mengalami masalah kesehatan.

Kate Middleton diperkirakan baru akan kembali menjalankan tugas kerajaannya setelah Paskah, yang jatuh pada 31 Maret tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya