Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Pohon Natal di rumah Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Perayaan Natal tentunya menjadi waktu yang paling spesial bagi para umat Nasrani yang merayakannya. Begitu juga artis Sandra Dewi yang selalu punya gebrakan baru di setiap Natal.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Tahun ini, pemilik bisnis perhiasan itu menghadirkan langsung sebuah pohon Natal berukuran besar dari Amerika Serikat. Sandra Dewi memang dikenal sebagai seorang artis wanita yang hidupnya bergelimang harta. Bahkan penampilannya sehari-hari yang cantik dan anggun dinilai seperti seorang princess dari negeri dongeng.

Istri Harvey Moeis itu tak mau tanggung-tanggung membeli dekorasi Natal untuk dipajang di rumahnya. Pohon yang diimpor dari luar negeri itu ternyata adalah pohon hidup yang memberikan kesan berkelas nan mewah di rumah Sandra Dewi yang megah. Pohon Natal itu tidak hanya berfungsi sebagai pajangan tetapi juga pengharum ruangan alami. 

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Pohon Natal tersebut sudah sampai di rumah Sandra Dewi sejak November lalu yang mana langsung menarik minat anak-anaknya untuk memasang hiasan.

"Finally! Real Nobilis fir tree aku datang! Tahun ini aku memutuskan untuk menggunakan pohon legend Christmas hidup yg sudah digunakan ratusan tahun, kita kirim dr USA! Makanya lama sampenya, wanginya super christmas banget," tulis Sandra Dewi, mengutip unggahan di Instagram, Senin 25 Desember 2023.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Sandra Dewi dengan dekorasi pohon Natal

Photo :
  • Instagram

Sandra Dewi menilai pohon itu terlihat sangan simple namun dapat memberikan kesan mewah ketika diletakkan di salah satu sudut rumahnya. Ia sengaja mengimpor pohon yang sudah dipakai ratusan tahun itu karena sangat ingin membuat suasana rumahnya memiliki nuansa Natal yang kental.

"Design lebih simple & glam krn kita mau fokus ke real christmas treenya. Rumahku jd christmas vibes plus aura dan wangi semua daun hidupnya bikin suasana Christmas tahun ini real christmas," jelas Sandra Dewi.

Natal memang sangat identik dengan dekorasi-dekorasi yang meriah dan penuh warna sebagai simbol menggambarkan suka cita. Tetapi untuk Natal kali ini, Sandra Dewi mengusung tema Grow Up Christmas dan tidak mau memakai dekorasi dari hewan apapun.

"Temanya Grow Up christmas, no animal this year.. tp bintang timur .. thank you," tutupnya.

Sementara pohon Natal yang mewah itu sudah mendarat di rumahnya, Sandra Dewi justru merayakan Hari Natal di luar negeri bersama keluarganya. Mengingat perayaan Natal ini bertepatan dengan hari libur sekolah, maka Sandra Dewi memboyong anak-anaknya berlibur ke luar negeri sampai tahun baru.

Melihat pohon Natal di rumah Sandra Dewi, banyak warganet yang ikut bahagia. Bahkan ada yang selalu menantikan tema Natal tiap tahunnya di rumah Sandra Dewi. Tak cuma itu, dilihat dari dekorasi Natalnya, warganet tak meragukan lagi kekayaan keluarga Sandra Dewi.

"Enak banged yah jd org kaya bisa dekor full christmast kaya gtu sedih aq tuh."
"Kita semua tiap tahun pasti selalu nungguin pohon natalnya sandra dewi."
"Tercium aroma kekayaan sih pasti."
"Ya ampun cakep banget."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya