Akui Banyak yang Hujat, Aaliyah Massaid Ungkap Alasan Bertahan dengan Thariq Halilintar

Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menonton konser Coldplay di GBK bebe
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin terbuka dengan hubungan mereka meski belum diketahui kapan resmi jadian. Bahkan, Aaliyah Massaid sendiri kebingungan ketika ditanya bagaimana status hubungannya karena mereka berdua hanya mau komitmen untuk masa depan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sejak kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar terungkap ke publik, tidak sedikit netizen yang nyinyir hingga membandingkannya dengan mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji.

Aaliyah Massaid pun mengakui ada banyak orang yang menghujat dirinya karena menjalin hubungan dengan adik Atta Halilintar tersebut. Akan tetapi, diakui oleh Aaliyah bahwa ia tidak mungkin menjalani hubungan ini apabila tidak ada rasa nyaman dan cocok dengan Thariq.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Sekarang kan banyak banget netizen yang tidak suka atau nge-hate hubungan yang aku milikin. Ngga mungkin aku masih mau menjalankan apa yang ada sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, senang," ujar aaliyah Massaid, mengutip video YouTube The Ramlans Family, Senin 25 Desember 2023.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Menurut Aaliyah Massaid, ia seharusnya tidak perlu memusingkan apa yang dibicarakan oleh publik dan hanya harus fokus pada urusannya sendiri. Ia memilih untuk bertahan dengan sang kekasih meskipun ada banyak netizen yang tak menyetujuinya.

"Kalau aku ngga merasakan itu semua dan di-hate, mending ya sudah pergi aja dari kemarin. Kalau aku masih di sini, berarti ada sesuatu yang nyambung. Ibaratnya bisa ngobrolin soal pekerjaan, keseharian, pelajaran, politik. Itu kan menyenangkan," jelas Aaliyah.

Di samping itu, tidak sedikit orang yang masih gagal move on dengan hubungan Thariq Halilintar dan Fuji. Meskipun keduanya sudah putus sejak awal tahun ini, namun para penggemar masih meyakini bahwa keduanya masih punya rasa yang sama bahkan bisa kembali lagi.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dari situlah banyak haters yang membanding-bandingkan Aaliyah Massaid dengan Fuji. Bahkan, tak jarang Aaliyah di-bully secara fisik oleh netizen. Padahal, ia merasa orang-orang itu tidak benar-benar mengenal dirinya.

"Kalau soal fisik ya sudah deh terserah, maksudnya orang bebas berpendapat. Misalkan kayak, 'Oh lihat itu orang tuanya Aaliyah gini gini gini.' Kalian nggak tahu full ceritanya. Kita harus ingat yang pertama kali hidup di dunia ini bukan cuma kita sebagai anak-anak. Tapi orang tua kita juga pertama kali hidup di dunia ini. Mereka pasti membuat kesalahan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya