Gak Mau Sebut Nama, Begini Panggilan Sayang Aaliyah Massaid ke Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid
Sumber :

VIVA Showbiz – Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Aaliyah Massaid buka suara soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Meskipun sudah lama dikabarkan sedang dekat, tetapi baru-baru ini Aaliyah Massaid mengonfirmasi hubungannya dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memang mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Bahkan keluarga Gen Halilintar pun nampaknya memberikan lampu hijau untuk hubungan mereka berdua ke depannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Usia Aaliyah Massaid diketahui berbeda 3 tahun lebih muda dari Thariq Halilintar. Oleh sebab itu, Aaliyah Massaid mengaku tidak mau menyebutkan nama Thariq Halilintar yang pada dasarnya lebih tua dari dirinya karena harus dihormati.

Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid
5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

"Kamu lagi berhubungan sama Thariq?" tanya Olla Ramlan kepada Aaliyah Massaid, mengutip video YouTube The Ramlans Family, Senin 25 Desember 2023.

"Iya eh, aku tidak pernah menyebut nama dia loh kecuali di podcast," jawab Aaliyah Massaid.

Ketika diajak membahas Thariq Halilintar, putri Reza Artamevia itu nampak sangat senang sambil beberapa kali terlihat salah tingkah.

Aaliyah pun ditanya soal panggilan sayangnya kepada Thariq Halilintar yang kini menjadi kekasihnya

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Aaliyah mengungkapkan bahwa alih-alih memanggil sayang, ia biasanya memanggil Thariq Halilintar dengan sebutan 'Abang' yang terkesan lebih sopan karena ia lebih muda daripada pacarnya itu.

"Lagi berhubungan sama sayang, nyebutnya apa?," tanya Olla Ramlan.

"Hah iya abang, bang. Kalau ngomong ke siapa selalu manggilnya abang," jawab Aaliyah Massaid.

Seiring berjalannya waktu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga semakin sering membagikan momen bucin mereka di media sosial, mulai dari foto dan video bareng saat bekerja hingga makan malam bersama.

Meski begitu, Aaliyah Massaid masih malu-malu untuk terbuka soal hubungannya. Ia nampak ragu ketika ditanya status hubungannya dan sejak kapan mulai berpacaran.

Meskipun sudah mengakui sedang menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, nampaknya Aaliyah sendiri kurang bisa memastikan statusnya karena ia hanya berkomitmen dengan Thariq Halilintar.

"Takut banget untuk terlalu jawab, apa sih biasanya dulu (Aurel Hermansyah) pas sebelum menikah sama abang Atta ya?" kata Aaliyah Massaid.

"Oh jadi HTS?" tanya Olla Ramlan.

"Tidak juga sih ya, kita komitmen satu sama lain dan tidak juga HTS karena kalau HTS itu kan lebih kepada ke sana ke mari. Jadi kita berdua sudah berkomitmen dan sudah sama-sama membahas persoalan ini dari awal," jawab Aaliyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya