Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Desta
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Desta, yang berusia 47 tahun, mengungkapkan dampak emosional yang signifikan setelah perceraiannya dengan Natasha Rizky. Ia mengaku merasa sangat kesepian ketika berada di rumah.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Pengakuan tersebut disampaikan Desta dalam sebuah podcast di Vindes, di mana Natasha Rizky diundang sebagai bintang tamu. Keduanya saling berbagi pengalaman dan perasaan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Gimana ya, mungkin yang biasa kalau gue habis berangkat kerja, pulang, berantem, ya mungkin sekarang enggak terjadi lagi, kan,' dalam podcast yang baru-baru ini diunggah," katanya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Cuma satu sisi, apalagi kalau rumah lagi sepi gitu, gue pulang kayak ngerasa kosong banget ya, tidur sendiri, gue sakit bahkan sendiri," tambah Desta.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Meskipun begitu, Desta menyatakan rasa lega karena sekarang ia dan Natasha Rizky bisa fokus untuk membesarkan anak-anak mereka tanpa sering bertengkar. 

"Ya, at least sekarang enggak ada lagi perbedaan pendapat yang akhirnya menjadi ribut. Jadi gue bisa fokus ke Cacha, bisa fokus ke anak-anak," ungkapnya.

Natasha Rizky dan Desta.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew.

Desta juga mengungkapkan rasa syukurnya karena hubungannya dengan Natasha Rizki tetap baik. Bahkan, Natasha Rizky terkadang turut merawatnya ketika ia sakit. Desta juga menceritakan momen di mana Natasha Rizky merawatnya ketika ia dirawat di rumah sakit.

"Cacha sama gue kan hubungan kita baik, jadi kalau misalnya gue sakit, kemarin Cacha juga sempat jenguk dan menyediakan apa-apa, bantu merawat, nyiapin obat. Kalau Cacha sakit pun, gue juga seperti itu," jelasnya.

Meskipun beberapa warganet berpendapat bahwa perceraiannya dengan Natasha Rizky merupakan keputusan yang tepat, Desta tetap menyampaikan pengalamannya dengan jujur dalam podcast tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya