Selamat! Pamela Bowie Umumkan Hamil Anak Pertama di Momen Natal

Pamela Bowie.
Sumber :
  • Instagram @pammybowie

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris peran, Pamela Bowie. Tepat pada 25 Desember 2023, di saat perayaan Natal, Pamela membuat pengumuman bahagia bahwa dirinya tengah berbadan dua alias hamil anak pertamanya dengan sang suami, Armand Gunawan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Kabar bahagia itu disampaikan Pamela dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua slide foto, pertama menampilkan foto USG sang buah hati.

Kedua adalah foto yang menampilkan dirinya bersama sang suami tengah berfoto di samping pohon Natal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Pamela Bowie

Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Pamela mengucapkan selamat hari Natal, kemudian menyampaikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Merry Christmas everyone! Our family is growing by two tiny feet! Wishing you a joyful holiday season filled with peace and love," tulis Pamela Bowie dikutip VIVA, Senin, 25 Desember 2023. 

Sederet warganet memberi respons bahagia di kolom komentar unggahan Pamela tersebut. Mereka ikut mengucapkan selamat dan bahagia dengan kehamilan Pamela Bowie.

"Omg Congratulations!!!."

"Omg congratulations and Merry Christmas."

"Waaaaaaaaa congratss Pam & Armand, merry Christmasssssssssssss."

"Selamat kak pammy & suami.. Bertambah berkat untuk kakak di Natal ini & tahun baru yang akan datang. Amin."

Pamela Bowie

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Sebagai informasi, Pamela Bowie dan Armand Gunawan resmi menikah pada Jumat, 8 September 2023. Pernikahan itu digelar di Bali. Prosesi pemeberkatan nikah Pamela dan Armand dihadiri oleh orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman-taman. 

Setelah resmi menikah, Pamela mengunggah foto selfie dengan sang suami, Armand. Dalam foto itu, keduanya tampak tengah berada di dalam mobil.

Pamela mengenakan gaun pernikahan berwarna putih lengkap dengan perhiasan berwarna senada. Sementara Armand mengenakan stelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi. 

Acara pernikahan tersebut juga tampak dihadiri oleh rekan-rekan artis seperti Raline Shah, Citra Scholastika, Fachry Albar, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya