Pesan Buat Para Pria, Ardi Bakrie Ungkap Tips Punya Istri Cantik Seperti Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Sumber :
  • Instagram @ardibakrie

VIVA Showbiz – Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diketahui sedang menikmati waktu liburan Natal dan Tahun Baru kali ini di Amerika Serikat. Berbagai momen liburan yang seru pun kerap dibagikan oleh nia Ramadhani di akun Instagramnya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Di tengah keseruan momen liburan itu,Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat sebuah video singkat yang menunjukkan kemesraan mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nampak Nia Ramadhani sedang duduk menghadap kamera sementara Ardi Bakrie berada di belakang sedang berdiri sambil merangkul istrinya itu.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Photo :
  • Instagram @ardibakrie

Dalam video itu, Ardi Bakrie menyampaikan pesan kepada para lelaki tentang tips bagaimana caranya mempunyai pasangan seperti Nia Ramadhani.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Menurutnya, hanya ada satu cara yang bisa meluluhkan hati wanita seperti Nia Ramadhani yakni punya banyak uang di tabungan. Mengingat wanita cantik seperti Nia Ramadhani butuh perawatan tubuh dan kecantikan yang mahal.

"Kalau kamu pengin dapatin perempuan macam ini, taruhlah sejumlah uang di rekening bank-mu. Biaya perawatan dia lumayan mahal," kata Ardi Bakrie, mengutip video di Instagram @rumpi_gosip.

Diketahui, Nia Ramadhani saat ini sudah berusia 33 tahun. Tetapi, di usia itu, ia dinilai nampak sangat awet muda dengan wajah yang cantik dan tubuhnya yang bugar.

Kecantikan Nia Ramadhani tentunya tak lepas dari gaya hidup sehat dan perawatannya. Seperti yang sering dibagikan di sosial media bahwa ibu tiga anak itu sangat rajin berolahraga dan makan makanan yang sehat.

Menanggapi tips yang diberikan oleh Ardi Bakrie tersebut, banyak netizen yang tidak heran jika seorang Nia Ramadhani membutuhkan banyak uang untuk keperluan perawatannya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Photo :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

"Dia mengatakan yang sebenarnya, jika kamu mau seorang malaikat maka buatlah istana seperti surga karena seorang malaikat tidak pernah berada di neraka," komentar seorang netizen.

"Intinya good rekening ya, kalau gue good attitude dulu, good rekening, good looking," kata netizen lainnya.

"Emang iya, botox jutaan, laser jutaan, belum skincare, baju, ya untung gue makannya dikit," timpal netizen lainnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2020. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang bernama Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sejauh ini terbilang sealu harmonis dan jauh dari pemberitaan miring di media. Pasangan yang menikah pada 13 tahun itu tetapi pernah diterpa masalah penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Meski begitu, tidak membuat rasa cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie luntur. Keduanya justru jadi lebih mengerti arti satu sama lain dan saling menjaga sebagai sepasang suami-istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya