Terpopuler: Suami Pinkan Mambo Pengusaha Singkong, Umi Pipik Ditawari BA Skincare

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

VIVA Showbiz – Fakta-fakta menarik tentang suami baru Pinkan Mambo yang bernama Arya Khan menuai perhatian publik. Rupanya, ia adalah seorang pedagang singkong dengan status duda anak 1.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Di samping itu, ada Umi Pipik yang bercerita soal pengalamannya ditawarkan menjadi brand ambassador padahal ia bercadar dan tak mau melepasnya.

Netizen pun langsung menyinggung Inara Rusli karena memiliki keputusan yang berbeda. Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 25 Desember 2023:

1. Arya Khan, Suami Baru Pinkan Mambo Ternyata Pengusaha Singkong dan Duda Anak 1

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Berita bahagia datang dari penyanyi Pinkan Mambo. Diketahui, pada akhir pekan lalu, mantan vokalis Duo Ratu tersebut melangsungkan pernikahan secara sederhana.

"Nikah di rumah Arya,” tulis keterangan di sambil langsung akun TikTok miliknya, dilansir Senin, 25 Desember 2023. 

Bukan hanya pernikahan yang diselenggarakan mendadak, prosesi yang keduanya jalani juga termasuk sederhana, dengan nilai mahar 'hanya' Rp100 ribu. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Umi Pipik Cerita Ditawarin Jadi BA Skincare Tapi Bercadar, Netizen Singgung Inara Rusli

Umi Pipik

Photo :
  • Instagram/_ummi_pipik_

Umi Pipik menceritakan bagaimana kerasnya hidup untuk membesarkan anak-anak setelah meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori.

Sebagai seorang single parent, Umi Pipik harus bekerja lebih ekstra mengingat biaya rumah tangga dan biaya sekolah anak-anak yang harus ia tanggung sendirian.

Wanita kelahiran 1977 tersebut mengungkapkan bahwa ia pernah berada di titik paling rendah karena tak mempunyai pekerjaan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Gak Menyertakan Teuku Ryan, Resolusi Ria Ricis di 2024 Bikin Terenyuh

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Menyambut tahun baru 2024 yang hanya tinggal menghitung hari, banyak orang melangitkan harapan tentang hal-hal baik yang diharapkan terjadi di tahun depan. Termasuk Ria Ricis yang memiliki resolusi Tahun Baru untuk dicapai oleh dirinya sendiri.

Mengingat statusnya yang sudah menjadi seorang ibu, istri Teuku Ryan tersebut berharap bisa menjadi orangtua yang lebih baik lagi bagi anaknya.

Ria Ricis mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang ibu yang serba bisa. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

 

Hari Natal telah tiba dan seluruh umat Kristiani sedang bersuka cita merayakannya. Di hari raya ini, para selebriti juga ikut merayakannya sambil membuat foto Natal sebagai kenang-kenangan bagi keluarga mereka.

Tentunya, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk merayakan Hari natal, mulai dari berkumpul dengan keluarga di rumah hingga pergi liburan sekaligus untuk nantinya merayakan Tahun Baru. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya