Pinkan Mambo Cerita Awal Kenal Arya Khan, Sempat Tak Mau Tapi Ujungnya Jatuh Cinta

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah.

JAKARTA – Pinkan Mambo telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Arya Khan. Pernikahan itu digelar pada Minggu, 24 Desember 2023. Pernikahan Pinkan dan Arya menghebohkan publik dan menarik perhatian banyak pihak.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Pada saat ditemui awak media, Pinkan bercerita mengenai awal mula perkenalan antara dirinya dengan Arya hingga berlanjut ke pendekatan dan serius. Keduanya bertemu di media sosial. Saat awal kenal, Pinkan mengaku sama sekali belum tahu tentang Arya. Scroll lebih lanjut ya.

"Pertamanya dari TikTok kita kan batle batle tapi kayak kita lawan-lawan gitu random gitu. Kayak waktu itu ngacak gitu aku pikir yaudah lah orang. Aku belum tahu dia siapa belum tau apa-apa," kata Pinkan Mambo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Desember 2023.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

"Aku pencet kaya bagus gitu. Kan ada fotonya gitu kan rapih konsepnya kadang kayak ada yang abal abal juga, aku carinya yang penontonnya juga banyak aku cari gitu," tambahnya.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Arya mulai menyapa dan membuka obrolan dengan Pinkan. Pinkan juga pada saat itu mengaku baru putus cinta dan Arya mencoba menghibur. 

"Pas batle dia bilang 'apa kabar Pinkan', dia bilang apa kabar, terus 'baru putus' aku bilang gitu, jangan sedih dia kan ngebanyol, dia bilang ada aku kan," kata Pinkan.

Pinkan mengaku saat itu sempat tidak mau kepada Arya, salah satunya karena konten-konten yang dibuat Arya terkesan alay. "Aku bilang uwek-uwek, aku nggak mau sama," kata Pinkan. "Di kontennya tuh alay," tambahnya.

Namum setelah itu, Pinkan justru kepo dan melihat-lihat video konten Arya. Kemudian, Pinkan merasa jika Arya adalah sosok yang sangat bertanggung jawab. Pinkan mulai merasa kagum dan obrolan pun berlanjut sampai serius.

"Bener eneg, terus ya sudah dari situ aku kepoin VT dia kalau dia orangnya tanggung jawab sama anak," kata Pinkan. "Pokoknya buat kita kagum dengan perjuangan dia, mau malu-malu untuk membiayakan anak-anaknya," tambahnya. 

"Abis itu aku bilang terharu. Aku bilang cocok nih jadi suami aku gitu," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya