Wulan Guritno Ikut Rayakan Natal Bersama Keluarga, Netizen Pertanyakan Hal Ini

Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

JAKARTA – Dalam perayaan Natal 2023, artis Wulan Guritno ikut meramaikan suasana dengan berkumpul bersama keluarganya. Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan membagikan potret kehangatan momen perayaan Natal bersama keluarganya.

PM Muslim Pertama Skotlandia Mundur dari Jabatan Usai Kirim Bantuan ke Gaza

Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno terlihat tengah menikmati kegiatan menghias pohon Natal dan berbagi hadiah dengan keponakannya. Ia pun menuliskan kata "Christmas Eve" sebagai keterangan foto. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, unggahan tersebut menimbulkan rasa penasaran di kalangan warganet terkait keyakinan Wulan Guritno. Sejumlah netizen bertanya-tanya mengenai status keagamaannya, mengingat ia turut serta dalam perayaan Natal. Ada yang menduga bahwa Wulan, yang merupakan janda dengan tiga anak, telah mengganti agamanya.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

"Ooh kirain muslim mba wulan...," tulis warganet.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

"Apa Wulan Guritno ini sudah pindah agama???," tanya warganet.

Tanggapan lain juga beragam. Beberapa mempermasalahkan namun yang lain juga ikut mendukung pertanyaan tersebut.

Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

"ngapain ngurusin religi org mba? Masing aj. Walau dia islam tp penampilannya jauh dr yg d syariatkan. Jelas kan," ujar netizen.

"Sejujurnya gw juga Mau nanya itu tp Gak brani, ntar gw diblokir ig drp following mbak wulan...soalnya gw fans mbak wulan dari malaysia ...tp loe udah mewakili pertanyaan di hati gw bro," kata lainnya.

Sebagai informasi, Wulan Guritno memang lahir dari keluarga dengan latar belakang agama yang berbeda. Ayahnya, Joko Guritno, adalah seorang muslim, sedangkan ibunya, Deana Battams, beragama Nasrani. Meskipun demikian, Wulan Guritno memilih untuk memeluk Islam, mengikuti jejak agama ayahnya.

Kendati beragama Islam, Wulan Guritno sering kali terlibat dalam perayaan Natal bersama keluarga besar ibunya. Ia juga aktif membagikan momen-momen perayaan ini di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya