Pinkan Mambo Diberi Mahar Rp100 Ribu oleh Arya: Katanya Lebih Kaya dari Raffi Ahmad

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

Jakarta – Kabar bahagia datang dari penyanyi Pinkan Mambo yang telah melangsungkan acara pernikahan dengan seleb TikTok bernama Arya Khan di kediaman mempelai laki-laki pada Minggu, 24 Desember 2023 kemarin. Pernikahan mereka disiarkan langsung di akun Pinkan. 

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Dari siaran langsung tersebut, pernikahan Pinkan dan Arya berlangsung secara sederhana. Ia juga menuliskan keterangan bahwa prosesi pernikahan tersebut dilaksanakan di kediaman laki-laki. “Nikah di rumah Arya,” tulis Pinkan Mambo saat menyiarkan prosesi akad nikahnya. 

Pernikahan mantan penyanyi Duo Ratu tersebut jauh dari kata mewah dan tidak ada dekorasi. Mereka juga hanya tampil dengan pakaian yang sederhana. Pinkan tampak mengenakan kebaya hijau sage dan penutup kepala berwarna pink. 

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Instagram @lambe_turah.

Sementara itu, sang suami Arya Khan memakai baju motif yang senada dengan mempelai perempuan dan dilengkapi dengan peci hitam. Saat akad nikah, Pinkan dan Arya hanya duduk bersila di atas karpet hijau sembari berhadapan dengan penghulu. 

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Selain itu, kesederhanaan lain dalam pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan adalah mas kawin yang dipakai sang suami untuk menikahi Pinkan. Arya diketahui hanya memberikan mahar sebesar Rp100 ribu untuk Pinkan menjadi istrinya. 

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratna Sari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu, kontan," kata Arya saat ijab kabul sembari berjabat tangan dengan penghulu, demikian dikutip VIVA. 

Video pernikahan tersebut kemudian diunggah ke dalam beberapa akun gosip. Warganet yang melihat hal tersebut langsung heboh karena mahalnya yang terlalu kecil. Sebab, Pinkan sempat menyebut bahwa Arya Khan lebih kaya dari Raffi Ahmad. 

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

"Yang katanya lebih kaya dari Raffi Ahmad," tulis warganet. 
"Selera Pinkan kayaknya asal yang berbatang," celetuk yang lain. 
"Yaelah Pinkan, mending sama Vicky noh," sahut warganet lain. 

Pinkan Mambo diketahui sempat dua kali menikah dan sudah dikaruniai anak. Pada 2005, ia menikah dengan Sandy Sanjaya dan bercerai empat tahun kemudian. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. 

Kemudian, pada 2013, Pinkan Mambo sempat menikah dengan Steve Wantania dan dikaruniai tiga orang anak. Seteve saat ini tengah menjalani kasus hukum usai melakukan kekerasan, pencabulan, dan ancaman kekerasan pada anak sehingga dijatuhi hukuman 9,5 tahun penjara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya