Lee Sang Yeob Resmi Nikahi Sang Kekasih, Potret Tangisannya Jadi Sorotan

Lee Sang Yeob dan sang istri.
Sumber :
  • TikTok @KLIK.

VIVA Showbiz – Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Sang Yeob akhirnya resmi melepas masa lajang. Minggu 24 Maret 2024, Lee Sang Yeob resmi menikahi sang kekasih yang berasal dari kalangan non selebritis. Kabar pernikahan Lee Sang Yeob bahkan berhasil membuat namanya masuk dalam jajaran trending topik sejak Senin malam, 25 Maret 2024. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Acara pernikahan Lee Sang Yeob sendiri digelar sangaat tertutup. Namun dari sejumlah unggahan di media sosial, terlihat kalangan selebritis seperti Yoo Jae Suk yang merupakan rekannya dalam acara variety show Sixthsense tampak hadir. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Yoo Jae Suk didapuk menjadi MC dalam acara pernikahan Lee Sang Yeob dan kekasihnya itu. Melomance juga sempat membawakan lagu fenomenal mereka yang berjudul Love Maybe dalam acara pernikahan Lee Sang Yeob.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Lee Sang Yeob sendiri terlihat tampan dalam balutan jas hitam dan dasi kupu-kupu serta setangkai bunga putih yang diselipkan di saku jasnya. Lee Sang Yeob juga sempat terlihat gugup saat memasuki wedding venue. Hal ini terlihat dari dirinya yang menggigit bibir bawah. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kegugupan itu terus terasa saat pengantin wanita memasuki ruang acara. Lawan main Lee Jong Suk dalam drama While You Were Sleeping ini juga terlihat gugup saat membuka veil wedding sang istri di hadapan tamu yang hadir. Bahkan Lee Sang Yeob terlihat tak kuasa menyembunyikan tangis dan tawanya saat wedding veil istrinya dibuka.

Setelah prosesi acara pernikahan selesai, Lee Sang Yeob dan istri nampak berjalan menyapa dan memberikan hormat kepada tamu yang hadir. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @KLIK, istri Lee Sang Yeob nampak cantik dalam balutan wedding dress berwarna putih, dengan detail bunga di bagian bawahnya.

Dalam video itu juga, nampak jelas sosok istri Lee Sang Yeob yang sangat cantik. Istrinya itu juga memiliki senyum yang begitu manis. 

Sebelum resmi menikah, Lee Sang Yeob sendiri cukup tertutup dengan kabar kisah asmaranya. Bahkan sebelumnya, penggemar sempat menjodohkannya dengan rapper wanita kenamaan Jessie Oh lantaran chemistry keduanya yang begitu kompak dalam variety show Sixth Sense yang tayang pada 2020 lalu. 

Namun penggemar sempat dibuat terkejut menyusul dengan pernyataan agensi Lee Sang Yeob pada 2023 lalu yang mengumumkan kabar rencana pernikahan sang aktor dengan kalangan non selebritis di tahun 2024 ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya