Ditanya Rahasia Bentuk Tubuh, Ria Ricis: Tekanan Batin

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Ria Ricis kembali menjadi sorotan terkait dugaan adanya prahara dalam rumah tangganya bersama Teuku Ryan. Hal ini terlihat dari komentar Ricis yang dinilai sebagai kode tentang kondisinya di tengah isu perceraian yang tengah merebak.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Komentar Ricis di media sosial memicu reaksi warganet. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun tidak jelas apakah komentar tersebut mengandung maksud tertentu atau hanya sekadar candaan, namun unggahannya berhasil menarik perhatian publik. Ria Ricis tampaknya memperkeruh situasi dengan komentar yang dianggap sebagai menambah bahan bakar dalam situasi yang sudah memanas.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Situasi ini bermula ketika Ricis mengunggah foto dirinya bersama Moana, dengan caption yang cukup mencolok.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

"Tetaplah menuntut ilmu walau ilmu enggak pernah salah," tulis Ricis pada caption di Instagramnya. Caption ini dianggap tidak lazim dan memunculkan berbagai spekulasi.

Menariknya, dalam balasan terhadap komentar warganet yang memuji penampilannya dan bertanya tentang tips memiliki tubuh ramping, Ricis memberikan jawaban yang tak terduga. "Tekanan batin," jawab Ricis singkat, saat ditanya tentang rahasia tubuh rampingnya. Jawaban ini semakin menambah tanda tanya dan membuat publik berpikir bahwa ada lebih dari yang terlihat.

Komentar ini, yang terkesan ambigu, menambahkan spekulasi mengenai isu perceraian antara Ricis dan Teuku Ryan. Beberapa warganet bahkan berpendapat bahwa Ricis tampaknya sedang mengungkapkan masalah dalam rumah tangganya dengan Teuku Ryan secara terbuka di media sosial. Namun, tanpa penjelasan lebih lanjut, konteks sebenarnya dari komentar tersebut masih menjadi pertanyaan.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Banyak komentar serupa yang mempertanyakan kehadiran Teuku Ryan dalam momen kebersamaan mereka. Namun tak satupun komentar tersebut ditanggapi oleh Ria Ricis.

Kak icis knp g pernah foto b3 lagi,” tanya warganet.

aku tau rasanya ricis sperti apa aku juga sedang merasakannya tidak dihargai ketika bersama orang yg kita cintai saat dia bersama keluarganya,” ujar netizen.

Kata katanya itu trik banget, kasih tau single parentnya secara halus,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya