Pengakuan Pinkan Mambo, Nyatakan Cinta Duluan ke Arya Khan karena Hal Ini

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Hubungan Pinkan Mambo dengan Arya Khan saat ini tengah ramai diperbincangkan. Pinkan mengejutkan publik karena ia dan Arya memutuskan untuk menikah pada Minggu, 24 Desember 2023. Pernikahan keduanya menarik perhatian banyak pihak. 

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Saat ditemui awak media, Pinkan mengungkap awal mula pertemuannya dengan Arya yang berawal dari media sosial. Saat itu, Pinkan yang baru putus akhirnya membuka komunikasi dengan Arya Khan. Arya membuka obrolan dan ia pun becanda-becanda dengan Pinkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Pas batle dia bilang 'apa kabar Pinkan', dia bilang apa kabar, terus 'baru putus' aku bilang gitu, jangan sedih dia kan ngebanyol, dia bilang ada aku kan," kata Pinkan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Desember 2023.

Ustaz Maulana Beri Alasan Belum Menikah Lagi Setelah 5 Tahun Meninggalnya Sang Istri

Pinkan mengaku saat itu sempat tidak mau kepada Arya, salah satunya karena konten-konten yang dibuat Arya terkesan alay.  Namun setelah itu, Pinkan justru penasaran dan mencari tahu lebih banyak tentang Arya dengan melihat-lihat video konten pria tersebut. 

Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

"Bener eneg (awalnya), terus ya sudah dari situ aku kepoin VT dia kalau dia orangnya tanggung jawab sama anak," kata Pinkan. "Pokoknya buat kita kagum dengan perjuangan dia, mau malu-malu untuk membiayakan anak-anaknya," tambahnya. 

Pinkan merasa jika Arya adalah sosok yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga. Saat itu, Pinkan merasa jika Arya adalah sosok laki-laki yang tepat untuk menjadi pendamping hidup.

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Tiktok Ryan1982

"Abis itu aku bilang terharu. Aku bilang cocok nih jadi suami aku gitu," katanya lagi.

Pinkan mulai jatuh cinta dan mengajak Arya bertemu. Singkat cerita, keduanya bertemu dan Pinkan tidak segan untuk menyatakan cinta duluan kepada Arya Khan. 

"Terus aku ngajak ketemu soalnya aku udah suka sama dia suka banget karena VTnya," kata Pinkan. "Aku ajakin makan terus aku nyatakan cinta, aku duluan, aku bilang aku suka banget sama kamu," tambahnya.

Pinkan mengaku bahwa dirinya yang pertama kali jatuh cinta kepada Arya Khan. Sampai akhirnya hubungan itu semakin serius dan keduanya saling jatuh cinta dan berkomitmen dalam pernikahan. 

"Ya aku yang suka duluan," kata Pinkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya