Terpopuler: Atta Halilintar Jalani Operasi hingga Tuntutan Cerai dari Ria Ricis

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Kabar pernikahan Andika Kangen Band cukup mengjutkan netizen. Belum lagi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang terancam karam. Berita itu menghiasai kanal Showbiz pada Rabu, 31 Januari 2024. Selain itu, ada beberapa artikel yang tidak kalah menarik, berikut daftarnya:

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

1. Atta Halilintar Masuk RS, Jalani Operasi Usai Tak Kuat Menahan Sakit

Kabar kurang menyenangkan datang dari konten kreator ternama, Atta Halilintar. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 30 Januari 2024, Atta menyampaikan bahwa dirinya akan menjalani operasi pada hari ini, Rabu, 31 Januari 2024.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Atta mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Ia memejamkan mata. Sang istri, Aurel Hermansyah dan buah hati, Ameena setia menemani.

Baca selengkapnya di sini.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

2. Sosok Ayu Kartika Agustina, Dokter Cantik Istri Baru Andika Kangen Band

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa resmi melepas masa dudanya. Setelah lama menyendiri, pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu kembali menikah dengan wanita bernama Ayu Kartika Agustina. 

Dalam unggahan akun gosip @lambedanu terlihat Andika Kangen Band menggunakan beskap berwarna putih lengkap dengan bunga melati yang melingkar di leher serta kaca mata hitam. Sementara Ayu Kartika, nampak cantik dengan kebaya putih dan siger Sunda di kepalanya.

Baca di sini.

3. Sudah Diramal, Denny Darko Beberkan Penyebab Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ruan akhirnya tak dapat lagi disembunyikan dari publik. Diketahui, adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu sudah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 30 Januari 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam keterangannya di hadapan para awak media pada Rabu 31 Januari 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4. Andika Kangen Band Resmi Nikah Lagi yang ke-5 Kali, Mahar 100 Gram Emas

Andika Kangen Band menikah.

Photo :
  • Instagram @lambe_turah

Kabar bahagia datang dari musisi Andika Mahesa atau Andika Kangen Band yang resmi melepas status dudanya lagi. Sang vokalis telah menikah dengan seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina yang kabarnya berprofesi sebagai seorang dokter.

Pernikahan Andika dan Ayu Kartika digelar dengan cukup sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Pada Rabu 31 Januari 2024, sebuah video viral di media sosial yang memuat momen pernikahan Andika dan Ayu Kartika ini. Merek terlihat mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih

Baca di sini.

5. Gugat Cerai, Ria Ricis Layangkan 3 Tuntutan Ini pada Teuku Ryan 

Ria Ricis diketahui mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan. Gugatan cerai tersebut pun telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court.

Keterangan tersebut juga dikonfirmasi langsung pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang membenarkan terkait telah terdaftarnya gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya