Video Marah-marahnya Viral, Terkuak Pemicu Luna Maya Emosi ke Karyawan

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

JAKARTA – Belakangan ini pengguna media sosial dihebohkan dengan video di akun TikTok yang memperlihatkan Luna Maya tengah marah-marah. Dalam video itu, Luna Maya dan sejumlah karyawan tengah berada di sebuah ruang rapat, dia kemudian terdengar memarahi karyawannya terkait masalah branding. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Ramainya video itu membuat Luna Maya angkat bicara. Dirinya mengungkap bahwa saat itu sebagai pemimpin, Luna, sapaannya, mengaku kurang puas dengan kinerja para karyawannya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Ini kan masalah kelangsungan hidup perusahaan dan kalau saya sebagai pemimpin perusahaan dan kurang puas dengan kinerja dengan apa yang ingin dikampanyekan. Kan itu bahasnya marketing, kita lagi bikin kampanye baru,” kata Luna Maya saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Viral video Luna Maya marahin karyawannya

Photo :
  • TikTok @makciiim

Lebih lanjut, Luna Maya juga menjelaskan bahwa konsep branding hingga marketing yang didiskusikan dalam meeting, sudah berulang kali tidak disetujui Luna, sehingga memicu emosinya. 

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

“Itu bukan sekali dipresentasikan saya enggak setuju, itu berkali-kali. Karena saya ingin yang terbaik, supaya produk yang kita juga target audience-nya kena, target ke konsumen kena, jadi harus dipikirin,” bebernya. 

Namun, Luna Maya menyayangkan aksi perekaman video dirinya yang tengah marah-marah tersebut dan diunggah ke media sosial hingga akhirnya viral. 

“Terus tiba-tiba ada itu kayak ‘ini kok arahnya jadi ke situ sih’,” ungkapnya.

Luna Maya juga menyoroti tentang etika si perekam video, di mana saat dia tengah meeting dan membicarakan masalah internal perusahaan, malah direkam dan disebar ke media sosial. 

“Kembali lagi menurut aku etiquely is not right. Lagi meeting, lagi bahas kerjaan dan direkam seperti itu menurut aku yang dilihat seharusnya bukan poinnya aku marah-marah. Tapi apakah etik, ada yang lagi meeting, membahas pekerjaan, diem-diem ambil gambar dan menyebarkan?” kata dia mempertanyakan.

Di sisi lain, Luna Maya mengaku bahwa pihaknya sudah menemui sosok perekam video tersebut yang ternyata adalah anak magang. 

“Kita sudah temuin, kemarin. Anak magang. Aku ngerti (dia mungkin pikir) iseng, lucu-lucuan ‘aduh kasian temen gue, bos gue marahin temen gue’. Mungkin kita pikir itu lucu, iseng, ‘oh ini dampaknya enggak panjang’, tapi ternyata panjang,” ucap Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya