Atta Halilintar Unggah Foto Usai Jalani Operasi di RS, Sakit Apa?

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar mengejutkan publik karena unggahannya di Instagram pada Selasa, 30 Januari 2024. Ayah dua anak itu mengabarkan bahwa dirinya akan menjalani operasi pada hari Rabu, 31 Januari 2024. Atta menjalani operasi karena merasakan sakit yang tidak tertahan.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Atta mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit mengenakan hodie warna hitam. Sang istri, Aurel Hermansyah tampak setia mendampingi suaminya itu. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Atta mengaku sudah berjuang menahan rasa sakit selama kurang lebih satu bulan. Sampai akhirnya, Atta memutuskan untuk menjalani operasi meskipun awalnya ia sempat tidak berani. 

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Atta tidak bisa menahan rasa sakit itu terutama saat berdiri lama. Namun, dalam caption yang ditulisnya tersebut, Atta tidak menjelaskan sakit apa yang tengah diidapnya itu.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

"saya penakut.. nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura2 tidak papa karna tak berani operasi," tulis Atta Halilintar dikutip VIVA, Rabu, 31 Januari 2024.

"tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama.. Bismillah besok pagi saya masuk ruang operasi," tambahnya.

Karena sakit dan harus dioperasi, Atta meminta maaf kepada orang-orang yang sudah membuat janji atau pekerjaan yang terpaksa harus dibatalkan. Atta juga meminta doa terbaik untuk kesembuhannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

"maap kalau ada janji diminnggu ini yang terbatalkan atau kerjaan yang sudah dijanjikan Mohon doanya orang2 tersayangku dan semua teman2 onlineku," tulis Atta Halilintar.

Pada Rabu malam di hari yang sama, Atta memberi kabar terkini usai menjalani operasi. Ia mengunggah foto ke Instagram yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Aurel dan juga kedua buah hati. 

Dalam foto itu, Atta yang sudah menjalani operasi terlihat mengenakan seragam pasien warna hijau lengkap dengan alat infus yang masih terpasang di tangannya. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengucap rasa syukur karena operasinya tersebut berjalan dengan lancar. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa.

"Alhamdulillah selesai operasi. Makasih semua doa nya teman2 (emoji hati)," tulis Atta dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya