Usai Diterpa Isu Perceraian, Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Rebutan Rumah

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai saat ini masih menjadi sorotan publik di media sosial. Sebab, sang YouTuber itu diterpa isu perceraian dengan sang suami yang diperkuat dengan keduanya yang jarang tampil bersama hingga saling sindir di media sosial. 

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Pemilik nama Ria Yunita itu diketahui kerap muncul dalam berbagai kolom komentar dengan membahas soal kondisi pernikahannya. Bukan hanya itu, Ryan juga kerap memberikan komentar di media sosial mengenai sang istri. 

Melalui sebuah unggahan di media sosial, Ryan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak mau pisah dengan Ricis. Namun, pernyataan berbeda justru dilontarkan oleh Ricis mengenai pernikahannya yang sedang tidak baik-baik saja. 

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :

"Ga ada yang mau pisah," tulis Ryan.
"Tp dr hamil-lahiran isterinya dianggurin," kata Ria Ricis.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Setelah muncul komentar tersebut, kini Ria Ricis dan Teuku Ryan dituduh rebutan rumah. Lewat salah satu unggahan akun gosip di Instagram, tampak unggahan diduga milik Ricis yang menyebut bahwa dirinya akan memperjuangkan rumah untuk sang putri, Moana

"Moana, ibu akan perjuangin rumah ini sampai titik darah penghabisan. Ibu janji akan kerja keras dan tetap akan membersamai Moana sampai darah terakhir," tulis unggahan tersebut.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Sebelum itu, Ria Ricis diketahui sempat ingin menjual rumah yang dibelinya berdua dengan Ryan tersebut. "Rumah ini mau aku jual aja. Aku bayar dp sblm nikah, lalu dilanjut bulanan sm papa moana. Lalu udh ak lunasin lagi. Dan skrg dijual aja gais," kata adik Oki Setiana Dewi itu.

Untuk diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putri yang bernama Moana. Sebelum menikah, Ryan diketahui bekerja sebagai pegawai bank BUMN di Aceh. 

Setelah itu, ia meninggalkan pekerjaan tersebut dan melanjutkan S2 di Jakarta. Setelah tak jadi karyawan kantoran, Ryan mulai terjun ke dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron. Saat kariernya menanjak, justru pernikahan dengan Ria Ricis diterpa isu miring. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya