Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong, Arya Khan Bongkar Alasannya

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

Jakarta – Sebelum menikah, penyanyi Pinkan Mambo rupanya memutuskan untuk menjadi mualaf supaya bisa dinikahi oleh sang pujaan hati, Arya Khan. Kabar pernikahan dua sejoli ini begitu menyita perhatian publik karena dilaksanakan secara mendadak. 

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Selain itu, pernikahan tersebut juga dilaksanakan secara sederhana dan jauh dari kemewahan selayaknya pernikahan selebriti Indonesia. Bahkan, yang tidak kalah mengejutkan dari pernikahan Pinkan dan Arya adalah mas kawin yang hanya berupa uang Rp100 ribu. 

Bukannya dipersunting dengan mas kawin bernilai fantastis, seperti selebriti kebanyakan, Pinkan Mambo mau menerima pinangan Arya dengan mahar tersebut. Selain itu, TikTokers yang baru menjadi suami Pinkan itu adalah seorang penjual singkong di pasar di Tangerang. 

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Selain menjadi seorang seleb TikTok, Arya Khan juga aktif membuat video dan live streaming joget ala-ala Tiktokers di akun pribadinya. Dengan kesederhanaan tersebut, Arya Khan akhirnya bisa meluluhkan hati sang biduan hingga mempersuntingnya menjadi seorang istri. 

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Keduanya melaksanakan pernikahan secara Islam di kediaman Arya Khan di Tangerang. Menurut video yang beredar di media sosial, tampak Arya mengucap ijab kabul pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu dengan mahar Rp100 ribu. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu kontan," ucap Arya Khan saat ijab kabul yang disiarkan secara langsung lewat TikTok pribadinya.

Setelah itu, Pinkan Mambo tampak bahagian dan mencium tangan sang suami. Pernikahan Pinkan Mambo yang digelar secara Islam ini tentu saja membuat publik penasaran dengan agama Pinkan. Sebab, sebelum itu ia diketahui bukan pemeluk agama Islam. 

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Kini, Pinkan Mambo dikabarkan mau menjadi mualaf dan memeluk agama Islam hanya untuk menikah dengan Arya Khan. Hal ini bahkan dibenarkan oleh sang suami Arya Khan, bahwa Pinkan Mambo telah memeluk agama Islam sebelum mereka menikah. 

"Dia (Pinkan Mambo) nikah. Kasih tau nggak? secara mualaf," kata Arya Khan saat melakukan siaran langsung di TikTok. 

Namun rupanya, keputusan Pinkan Mambo untuk menjadi mualaf tersebut adalah bukti keseriusan dirinya menjalin hubungan rumah tangga dengan Arya. Ia pun memilih untuk mengikuti keyakinan sang suami supaya bisa hidup rukun. 

"Aku sudah bilang, kalau mau nikah sama aku, kamu masuk muslim. Aku nggak mau nikah tapi beda agama. Jadi kita sepakat, dia masuk muslim," pungkas Arya Khan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya