Anak Pinkan Mambo Belum Restui Pernikahan Ibunya dengan Arya Khan

Pinkan Mambo
Sumber :
  • YouTube Pinkan Mambo Official

JAKARTA – Penyanyi Pinkan Mambo baru-baru ini mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Arya Khan, seorang pedagang singkong, tidak sepenuhnya mendapat restu keluarganya. Dalam sebuah wawancara di program televisi Rumpi pada Senin, 25 Desember 2023, Pinkan Mambo mengatakan bahwa kecuali putrinya Michelle Ashley, seluruh anak-anaknya telah merestui pernikahan tersebut.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Michelle Ashley, yang berusia 16 tahun, diketahui masih belum memberikan restu kepada ibunya untuk menikah dengan Arya Khan. Scroll lebih lanjut ya.

Pinkan Mambo juga berkelakar bahwa Michelle mungkin masih berharap ia akan kembali kepada ayah kandungnya, Sandy Sanjaya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Dia (Michelle Ashley) berharap aku balikan sama papanya mungkin,” ucap Pinkan Mambo.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Menurut Pinkan Mambo, Sandy Sanjaya belum menikah lagi, yang mungkin menjadi alasan Michelle berharap akan terjadi rekonsiliasi. Meski demikian, Pinkan Mambo tetap mengundang Michelle untuk mengenal Arya Khan lebih dekat.

Pinkan Mambo dan anaknya Michele

Photo :
  • YouTube

“Michelle ditunggu ke rumah, mami ketemu daddy baru,” imbuh Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo dan Arya Khan menggelar akad nikah pada Minggu, 24 Desember 2023, di kediaman Arya. Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dengan mahar uang tunai sebesar Rp100 ribu. Kisah cinta mereka berawal dari pertemuan di TikTok, di mana keduanya sering melakukan live bersama. Meski awalnya menolak, Pinkan Mambo akhirnya menerima lamaran Arya Khan.

Namun, pernikahan mereka saat ini masih berstatus siri. Pinkan Mambo telah meminta Arya Khan untuk meresmikan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA).

Baru-baru ini Arya juga mengaku gift TikTok jadi salah satu alasannya mengungkap pernikahan tersebut ke publik. Dari gift tersebut, Pinkan Mambo mengaku sudah balik modal dari pesta pernikahan sederhana tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya