Gift TikTok, Alasan Arya Khan Pamerkan Bukti Nikah dengan Pinkan Mambo

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

JAKARTA – Pernikahan selebriti TikTok Arya Khan dengan penyanyi Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan publik. Pasangan ini, yang menggelar upacara pernikahan secara sederhana dan mendadak, berhasil menarik perhatian luas, terutama di kalangan pengguna media sosial.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Menanggapi keraguan publik, Arya Khan baru-baru ini mengunggah surat nikahnya di platform TikTok, menyusul tantangan yang dilontarkan oleh para warganet. Scroll lebih lanjut ya.

"(Pamer surat nikah) karena banyak yang kepo, aku bilang kalau disawer gift aku tunjukin buktinya," ujar Arya Khan dalam acara Rumpi yang tayang Senin, 25 Desember 2023.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Dalam platform TikTok, istilah 'disawer gift' merujuk pada pemberian hadiah virtual dengan nilai tertentu. Untuk diketahui, gift singa di TikTok memiliki nilai sekitar Rp7 juta.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Ada juga yang pas nikah ngasih (gift) singa, Rp5 jutaan lah (beberapa gift)," ucapnya.

Lebih lanjut, Arya Khan membeberkan bahwa ia tidak hanya menerima gift singa. 

"Ada juga yang pas nikah ngasih (gift) singa, 5 jutaan lah (beberapa gift),"  terangnya.

Arya Khan,

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Secara total, Arya Khan memperkirakan telah menerima hadiah sekitar Rp10 juta dari platform tersebut, sebuah pengakuan yang juga didukung oleh istrinya, Pinkan Mambo. Total dari gift tersebut bahkan disebut Pinkan sudah cukup untuk menutupi dari yang mereka keluarkan untuk pernikahan tersebut.

"(Totalnya) ya 10 jutaan lah, balik modal nikah lah," kata Pinkan Mambo.

Arya Khan, yang sering melakukan siaran langsung melalui akun TikToknya, @arya_joget, juga pernah menerima gift singa senilai Rp 7,4 juta. Ini belum termasuk gift lain yang ia terima, seperti paus, kembang api, mobil, hingga pesawat.

Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan pada Minggu, 24 Desember 2023, dan mengumumkan kabar pernikahannya secara mengejutkan. Selain keunikan prosesi yang sederhana dan mahar sebesar Rp100 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya